..18..

7.7K 425 10
                                    

⚠️ typo bertebaran⚠️

DORM BTS🏠

saat ini member Bangtan tengah bersantai duduk di depan televisi dan juga berbagai jenis camilan dan juga minuman yang ada dimeja depan mereka.

Hari ini Bangtan ada jadwal berlatih, tapi sudah selesai dari tadi siang dan hanya Jimin yang mempunyai jadwal lain hari ini. Mereka berkumpul tanpa Jimin, karena Jimin pergi ke gedung YG entertainment untuk latihan dance.

"Jimin hyung belum kembali juga?" Tanya maknae bangtan mengerucutkan bibirnya kesal.

"Memangnya kenapa kook?" Tanya sang member tertua tanpa mengalihkan pandangan nya dari televisi.

"Tadinya aku ingin ikut Jimin hyung ke YG, tapi dia sudah berangkat"

"Kenapa kau ingin ikut ke YG?" Tanya Namjoon bingung.

"Hm a-aku hanya i-ingin saja, siapa tahu aku bisa bertemu dengan bigbang Sunbae" Jungkook gelagapan menjawab pertanyaan yang dilontarkan sang leader (?).

"Bigbang Sunbae pasti sibuk dan kemungkinan kecil mereka ada diagensi. Apalagi G-Dragon Sunbae, kudengar dia sangat aktif di Jepang dan sibuk dengan bisnisnya" sahut jhope yang sedari tadi hanya memperhatikan keluhan jungkook.

"Kau benar Hyung, aku ingin menjadi seperti mereka" ucap jimin dengan semangatnya setelah masuk dan bergabung dengan mereka sambil

"Tinggikan badanmu dulu baru kau berkhayal tinggi Jim" ejek taehyung yang dibalas tatapan tajam Jimin.

"Aku sudah cukup tinggi, lagian Suga hyung dan aku hanya selisih satu centi saja. Dan army mencintaiku tanpa memperdulikan tinggi badanku. Kenapa kau yang sewot" kesal Jimin.

"Ish, kenapa kalian selalu saja bertengkar" kesal jin yang melihat kedua maknae grupnya ini selalu bertengkar. "Dan Jim, kapan kau masuk?" Lanjut jin menyadari bahwa jimin sudah duduk dengan mereka.

"Baru saja, kalian saja yang terlalu asyik mengobrol dan tidak tahu kalau aku masuk"

"Bagaimana di YG?" Tanya Namjoon.

"Iya Hyung, kenapa kau tidak mengajakku" rengek Jungkook pada jimin.

"Disana menyenangkan, Dan juga mengejutkan bahkan sangat membingungkan" ucap Jimin dengan tatapan misterius menimbulkan tatapan bingung dari member Bangtan yang lain.

"Maksudnya mengejutkan Hyung?" Tanya Jungkook mendekatkan dirinya kesamping Jimin.

"Iya Jim, apa yang mengejutkan dan membingungkan?" Jhope menimpali dengan penasaran.

"Kalian tidak akan percaya dengan apa yang kulihat di gedung YG"

"Memangnya apa yang kau lihat di gedung YG?"

"Apa kau melihat hantu Hyung?"

"Jangan sok misterius Jim, cepat katakan!!"

"Iya hyung cepatlah!!"

"Jim, jangan membuat kami semakin penasaran!!"

"Cepatlah park bantet Jimin!!"

"Aissh jangan panggil aku bantet, dasar alien" kesal Jimin pada taehyung yang selalu saja memanggilnya bantet.

"Cepat katakan sebelum sepatuku mendarat di kepalamu" ancam yoongi dengan tatapan tajam nya membuat nyali jimin menciut.

"Hehe ampun, aku akan menceritakan nya"

"Cepatlah!!" Perintah taehyung membuat Jimin menatap kesal taehyung.

Jimin menceritakan semua yang dia dan teman-teman dancenya lihat tentang interaksi Lisa dengan para artis YG dengan sangat antusias. Member Bangtan kecuali yoongi mendengarkan cerita panjang Jimin dengan sangat serius dan tidak percaya dengan apa yang mereka dengar. Bangtan memang tau soal isu tentang Lisa merupakan princess YG yang sudah tersebar di kalangan idol itu, tapi mereka tidak terlalu mempercayai nya dan beranggapan mungkin karena talenta Lisa membuat semua orang berpikir bahwa Lisa adalah princess YG. Tapi sekarang mereka pikir mungkin isu tentang Lisa adalah princess YG itu karena Lisa merupakan kesayangan semua artis dan staf YG.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now