..16..

7.8K 445 10
                                    

⚠️ typo bertebaran ⚠️






H

ari ini adalah hari kesekian kalinya Lisa berlatih untuk street dance SBS Gayo Daejun nanti. Saat ini Lisa tengah bersiap sembari menunggu sang manager datang.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu kamar Lisa dan disusul suara eonnie keduanya yang memanggilnya. Setelah dirasa siap Lisa segera keluar dari kamar nya dan menghampiri sang manager yang ada didalam mobilnya. Setelah berpamitan pada Jennie, karena rose dan jisoo sedang keluar, Lisa berangkat.

"Sudah lama menunggu oppa?" Tanya Lisa Setelah mendudukkan dirinya dijok samping kemudi mobil.

"Sekitar sepuluh menit yang lalu" jawab sang manager sembari melajukan mobilnya membelah jalanan kota Seoul yang cukup padat pagi ini menuju ke gedung agensi yang menaungi boy group yang saat ini sedang mencapai puncak kepopuleran nya, Bangtan seonyondan atau sebut saja BTS.

SKIP∆

Lisa turun dari mobil diikuti manager yang berjalan di sampingnya. Sepanjang mereka berjalan menuju ruangan tempat biasa kelompok dance SBS berlatih banyak yang menyapanya, banyak yang sudah mengenal Lisa disini, termasuk para staf bighit.

Setelah sampai didepan pintu ruang latihan, manager Lisa pamit meninggalkan Lisa yang berjalan masuk.

"Annyeong" sapa Lisa Setelah masuk dan melihat semua orang telah berkumpul.

"Ne, anyeong" balas kedua kelompok dance menyambut kedatangan Lisa dengan senyuman mereka.

"Sini lice bergabung dengan kami" panggil seulgi melambaikan tangannya kearah Lisa. Lisa yang melihat seulgi memanggilnya segera berjalan menghampiri.

"Kau tahu, untuk latihan terakhir kita akan berlatih di agensi mu" ucap Ten yang tiba-tiba sudah duduk tepat di samping Lisa.

"Di YG??" Kaget lisa membuat seulgi mencubit pipi chubby Lisa dengan gemas.

"Ne, memangnya kau dari agensi mana?" Sahut yugyeom, Lisa yang mendengarnya hanya tersenyum menunjukkan deretan gigi nya yang rapi.

"Annyeong" tiba-tiba dua orang trainer yang biasa melatih mereka masuk dan meminta mereka untuk berkumpul bersama anggota grup masing-masing dan melakukan dance seperti biasa.

°°°°°°°°°°

Mereka berlatih dengan waktu yang lebih cepat dari biasanya, mungkin karena dance mereka sudah pas dan tidak ada kesalahan lagi.

Sebelum kedua trainer itu keluar, mereka mengumpulkan seluruh anggota dari kedua kelompok tersebut untuk berkumpul di tengah tengah ruangan.

"Ekhmm" dehem dongbin membuka suara "karena acara SBS Gayo Daejun sudah dekat, saya harap kalian bisa berlatih dengan baik. Minggu depan adalah latihan terakhir, kita tidak akan berlatih di sini lagi"

"Ne, kita akan berlatih di gedung YG entertainment untuk Minggu depan" hyurin melanjutkan.

"Kenapa pindah?" Tanya yugyeom penasaran dengan alasan latihan mereka berpindahnya ke gedung YG saat sudah yang terakhir.

"Kalau untuk itu kami tidak tahu menahu" jawab hyurin.

"Sampai jumpa Minggu depan, kami pamit. Annyeong haseo" ucap dongbin berlalu diikuti hyurin.

"Jadi kabar itu benar?" Gumam Jinyoung.

"Serius di YG?" Gumam mina.

"Memangnya kenapa kalau kita latihan di YG?" Tanya Lisa yang mendengar gumaman Jinyoung dan Mina.

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now