..20..

7.2K 411 8
                                    

⚠️ typo bertebaran⚠️


26 Desember 2016

Hari ini adalah hari dimana ajang musik terbesar SBS Gayo Daejun 2016 di Seoul, Korea Selatan dilaksanakan. Pergelaran SBS Gayo Daejun kali ini menampilkan nama nama grup idol ternama seperti G-Dragon bigbang, EXO, NCT, BLACKPINK, GOT7, BTS, dan masih banyak lagi nama nama idol ternama Korea Selatan.

Di tahun ini juga SBS Gayo Daejun akan menggelar kolaborasi besar besaran. Street dance, band rock, hingga hip-hop stage telah disusun dengan matang.

Seluruh idol K-Pop yang akan ikut memeriahkan acara tahunan SBS Gayo Daejun saat ini sudah berada di gedung SBS, begitu pun dengan BLACKPINK. Saat ini BLACKPINK sedang berada di dalam sebuah ruangan yang memang disiapkan untuk mereka. bukan hanya BLACKPINK, tapi idol yang lain juga sudah disiapkan ruangan khusus sebagai ruang ganti dan make up mereka.

BLACKPINK ROOM 🏠

"Eonnie" panggil Lisa dengan nada manja nya pada Jennie yang sedang duduk di sofa sebelah kiri nya sembari memainkan ponselnya.

"Wae?" Jawab Jennie menaikkan sebelah alisnya bertanya. Sebenarnya Jennie sedikit bingung dengan tingkah Lisa hari ini. Lisa hari ini terlihat sangat manja dan sensitif.

"Bisa tolong ambilkan ponselku yang aku charger tadi eonnie, aku ingin menonton drama" pinta Lisa menampilkan gummy smile nya yang sangat lucu dan imut, membuat siapapun yang melihatnya akan gemas.

Jennie menghembuskan nafasnya kasar sebelum beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil ponsel maknae nya yang memang sedang di charger. "Ada apa dengan mu hari ini lice?" Jennie bertanya sembari berjalan menghampiri Lisa yang duduk dan menyandarkan kepalanya pada bahu jisoo dan memeluk lengan jisoo manja, lalu memberikan ponsel Lisa pada sang empunya ponsel. Lisa hanya menggeleng kan kepalanya sebagai jawaban serta senyum manis Lisa yang tidak pudar.

Setelah memberikan ponsel Lisa pada pemiliknya, Jennie keluar ruangan dan pergi ke toilet. Jennie sudah siap dengan make up nya yang terlihat natural tapi juga terlihat sangat cantik.

"Heyyy girls" pintu ruangan tiba-tiba terbuka setelah Jennie keluar beberapa menit yang lalu. Tiba-tiba saja ada yang masuk ke dalam ruangan mereka, yang ternyata maknae bigbang, siapa lagi kalau bukan Seungri.

"Oppa ada disini juga?" Tanya jisoo mempersilahkan Seungri untuk duduk. Sementara Lisa, gadis itu sepertinya tidak peduli dengan keadaan sekitar nya. Buktinya, sekarang Lisa terus saja melihat ponsel nya yang sedang memperlihatkan salah satu drama Korea yang dibintangi song Jong Ki.

"Aku hanya ikut Jiyoung hyung karena bosan saja" jawab Seungri sembari tersenyum dan mengacak rambut jisoo.

"Ish oppa, kau membuat rambutku berantakan" keluh jisoo sembari merapikan rambutnya yang sedikit berantakan karena ulah Seungri. Sedangkan Seungri Hanya terkekeh.

"Dimana rose dan Jennie?" Seungri memperhatikan ruangan itu dan tidak mendapati siapa pun kecuali Lisa dan jisoo.

"Chaeng tadi keluar kalau Jennie, dia bilang ingin ke toilet"

"Ada apa dengan anak ini?" Tanya Seungri yang memang sedari tadi memperhatikan Lisa. Seungri bingung karena biasanya Lisa tidak bisa diam dan selalu berdebat dengan nya. Tapi kali ini Lisa hanya diam sejak dia datang tanpa menoleh sedikit pun.

"Entahlah, dia sangat manja seharian ini" Seungri mengangguk sembari terus memperhatikan Lisa.

"Kau tidak mengganti pakaian mu?"

Lalisa ManobanWhere stories live. Discover now