Perkenalan Cast

93 30 9
                                    

1. Karina Zeline Maheswari

Hai, perkenalkan aku Karina Zeline Maheswari. Kalian bisa memanggilku Karin. Aku itu orangnya keras kepala jadi apa yang aku inginkan harus aku dapatkan. Egois? Ya aku juga bisa di bilang egois karna apa yang menjadi milik ku tidak akan aku bagi kesiapapun. Motto hidup : Ketika kita di jatuhkan maka bangkitlah dan berubah menjadi lebih baik agar kamu bisa membalaskan dendam mu.

2. Dipsha Putri Ananta

Aku Dipsha Putri Ananta, kalian bisa memanggilku Dipsha. Karin adalah sahabatku dari awal pertama kita masuk SMA.

3. Adila Auristela

Perkenalkan namaku Adila Auristela, kalian bisa memanggilku dila. Aku mempunyai dua orang sahabat semasa SMA yaitu Karin dan Dipsha.

4. Altha Narendra Dermanta

Hallo, kenalin nama gue Altha Narendra Dermanta. Biasa di panggil Altha. Kata orang orang sih gue itu orangnya humoris. Kalo soal cinta gue udah berpengalaman banget. Tapi kalian jangan salah kira, gue anti banget sama yang namanya fuckboy. Gue anaknya ga lugu, bisa di bilang bad boy.

5. Arvin Irsyad Aldebaran

Nama gue Arvin Irsyad Aldebaran, kalian bisa panggil gue Arvin. Gue itu penasehat buat orang orang yang lagi ada masalah. Banyak yang bilang gue itu bijak banget orangnya. Berpikiran dewasa. Tapi kalian jangan salah hidup gue juga ga kaku kaku banget kok. Hampir sebelas dua belas sama si Altha.

***

Kenapa aku bikin cerita KARINALTHA karna emang ini itu menginspirasi dari suatu kehidupan.

Jadi buat kalian yang tanya tanya kenapa aku ga lanjutin dulu cerita yang pertama (Heart) bukannya aku ga lanjut lagi cerita itu tapi aku tetep update cerita pertamaku (Heart). Aku membagi dua jadwal updatenya.

Aku mau menyampaikan sesuatu dari dalam hatiku untuk dia.
Aku masih disini dengan perasaan yang sama. Tidak ada yang berubah dengan rasa ini, hanya saja aku terlihat lebih cuek agar semuanya baik baik saja. Pesanku, semoga kamu tidak berpaling:).

@zhnrayy

KARINALTHAWhere stories live. Discover now