"Pernah gak?" - Lucas

1.9K 498 233
                                    

karena aku desperate dan yhb s2 akan dimulai, ketik 'aamiin' dan bantu aku berdoa supaya kugus ke yerihanbang s2 (40 orang ngeaminin katanya kekabul) 🤡

karena aku desperate dan yhb s2 akan dimulai, ketik 'aamiin' dan bantu aku berdoa supaya kugus ke yerihanbang s2 (40 orang ngeaminin katanya kekabul) 🤡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

AKU BENAR BENAR PUTUS ASA....

▪︎▪︎▪︎▪︎














Dejun baru saja kembali dari supermarket depan komplek dengan sebungkus es krim Walls varian Oreo di kantung belanjanya. Malam ini ia putuskan buat makan es krim sambil menonton drama. Saat di tengah jalan, langkahnya harus terhenti begitu melihat Yeri dan Lucas yang sedang duduk berdua di taman komplek.

"Hm, samperin gak ya," Dejun bermonolog. Ia lalu melihat kantung belanjanya yang berisi es krim yang baru saja ia beli. "tapi nanti es krim gua dimintain gimana? Aku kan lapar. Makanan adalah sebagian dari hidupku selain Tata." tambahnya berbicara ke diri sendiri.

Setelah berpikir panjang akhirnya Dejun pun memutuskan untuk menghampiri mereka dengan ide barunya.

"Hm, tinggal kubilang saja es krim ini beracun agar mereka tidak meminta."

Dejun berintensi untuk mengagetkan mereka sebelumnya. Tetapi niat itu batal begitu melihat Yeri memegang kepala Lucas dan menepuknya.

WAH APE NI. Batin Dejun dalam hati terkejut.








Yang sebenarnya terjadi...

Yeri baru selesai mengikuti kompetisi ekskul Saman-nya dan baru pulang pukul sembilan malam. Pulangnya tadi nebeng sama kawannya makanya cuma sampai portal komplek. Mau gak mau Yeri harus jalan lagi dari portal ke rumahnya walaupun capek banget.

Begitu melewati taman komplek, dia gak sengaja menemukan Lucas yang lagi terlentang di lapangan.

Panik melihatnya, Yeri yang mengira Lucas ketiduran di lapangan taman komplek pukul sembilan malam kemudian menghampiri lelaki itu untuk memastikan keadaannya.

Ternyata enggak. Lucas gak ketiduran. Dia lagi bengong menatap langit malam yang ditaburi sedikit bintang.

"Heh! Jorok banget tiduran di sini!" omel Yeri ke Lucas tiba-tiba.

Lucas spontan kaget karena Yeri gak pakai aba-aba langsung mengomel, ia reflek terbangun dari posisi tidurnya.

"Anjir! Kaget gua!" pekik Lucas sambil memegang dadanya.

Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)Where stories live. Discover now