SPIN OFF-Pull String

47.1K 2.6K 505
                                    

Dibaca dulu...

Karena lapak ini sedang ramai, ada baiknya saya memanfaatkan ini dulu. Untuk teman-teman yang butuh bacaan, silakan mampir ke cerita teranyar saya berjudul, "Happy Medium."

Saya nggak janji akan semenarik Pull String—Tapi mungkin, kalian bisa mencobanya.

Saya juga sedang semangat sekali menulis, bisa update setiap hari. Apalagi kalau kawan-kawan ikut berkenan membaca.

Boleh mampir dengan membaca sinopsisnya dulu, berhubung sinopsis kemarin saya ganti.

#RALSeries-3

12 Minggu setelah bekerja di lepas pantai, hidup hanya bersama cowok-cowok yang kerjaannya kalau lagi tidak shift hanyalah becanda dan mabar, bau oli-minyak pengeboran-kadang juga kolor yang nyangkut dimana-mana. Geofani Sandaya akhirnya kembali lagi daratan.

12 minggu waktu yang Geo punya untuk berbaikan dengan kembarannya,  Aruna Fiogani- Celebrity Chef yang kalau ngomong lebih dari lima kata mungkin besoknya akan demam . Yah selain misi baikan dengan Fio, Geo intinya cuma ingin menikmati kehidupan normal jauh dari Offshore Platform/Anjungan lepas pantai tempat pengeboran minyak dan gas bumi.

Sayangnya, tujuannya bertambah semanjak Geo kenal dengan PNS Perikanan dan Kelautan yang tiga kali berturut-turut bertemu selalu  saja ketiban sial. Oriza Sativia namanya. Perempuan yang antara nama dan kelakuan sama-sama aneh. Pokoknya dimana-mana nyangkut terus perempuan padi satu ini.

Tambah rumit lagi ketika dia harus menghadapi Inggridia Sharma-Youtuber sekaligus Selabgram make up make up-an yang sudah sejak SMP naksir berat sama Geo. Tiap hari kerjaan Sharma cuma minta Geo untuk mau masuk konten youtube dia, apa sih itu namanya, "my boyfriend does my makeup challange ya?" apalah itu tidak penting bagi Geo.

Jadi gimana bisa Geo menikmati 12 minggu tenangnya di daratan? Kalau urusannya seperti ini.

Romance Comedy-maybe hehe.
Publish mulai 1 Mei 2020.

CAST

1. Oriza Sativia
Mbak ikan campur padi, yang akan bikin kalian greget sama kisah hidup dia yang masih abu-abu

 Oriza SativiaMbak ikan campur padi, yang akan bikin kalian greget sama kisah hidup dia yang masih abu-abu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Pull StringWhere stories live. Discover now