ARETTA QUEENSHA KESYAWARI

463 145 256
                                    

Selamat membaca ya :-)
Semoga kalian suka

Happy Reading gais!!!!

Aretta Queensha Kesyawari, cewek kelas XI yang dikenal dengan sifat judes dan cuek dengan laki-laki buaya yang mencoba mendekatinya. Sifat lain dari Aretta yaitu ia sangat ramah kepada siapapun, mudah bergaul, sopan dengan yang lebih tua, penyayang dan juga ia orang yang sangat perhatian tapi jika ada yang orang yang menyalahgunakan sifat baiknya itu ia tak segan menghajar habis mereka.

Jangan salah Aretta ini selain cantik dan memiliki suara yang merdu ia juga bisa bela diri, kemampuan bela dirinya juga tak diragukan lagi.

Di SMA Derlambang Aretta termasuk cewek idaman ia memiliki paras wajah yang sangat mengiurkan bagi para laki-laki yang melihatnya. Senyuman yang dipancarkan mampu membuat semua cowok berjatuhan karena tidak tahan melihat senyum manis Aretta.

Ia juga termasuk cewek yang pintar di sekolah, ia kerap mendapatkan peringkat dua bahkan ia juga pernah mendapatkan peringkat dua di kelas maupun secara pararel.

Aretta tak pernah ambil pusing dengan fans-fansnya yang fanatik, ia hanya menganggap mereka sebagai bonus dari karunia Tuhan karena telah memberikan wajah yang cantik ini kepadanya.

Namun sekarang Aretta harus meninggalkan SMA Derlambang yang banyak memberikan pelajaran hidup padanya, ia juga meninggalkan sabahatnya yang sudah satu tahun setengah menemaninya.

Ia terpaksa harus pindah saat memasuki semester dua kelas XI, jarak rumah barunya dengan SMA Derlambang yang sangatlah jauh, ia harus berangkat ke sekolah jam setengah enam agar tidak terlambat datang ke sekolah, belum lagi untuk mengantisipasi macet ia harus berangkat lebih pagi.

Lalu saat pulang ia bisa sampai rumah pukul enam sore bahkan jika ada ekskul ia bisa sampai rumah jam tujuh malam. Ayahnya yang tak tega dengan putrinya itu memutuskan untuk memindahkan Aretta ke sekolah yang lebih dekat dengan rumah barunya.

*****

SMA Meteor, sekolah yang terkenal dengan segudang prestasi dan perkumpulan siswa-siswa pembuat onar serta pergaulan yang kurang baik. Kini Aretta harus bersekolah di sana.

Sebenarnya Ayah tidak mau memasukkan Aretta di sekolah itu tapi melihat jarak sekolah itu dengan rumah yang cukup dekat jadi Ayah memutuskan untuk memasukkan Aretta ke sekolah itu. Soal pergaulan bebas yang ada di sana, Ayah yakin Aretta tidak akan terjerumus ke pergaulan yang tidak baik di sana.

Hari ini hari pertama Aretta bersekolah di SMA Meteor. Sebelum lanjut lebih jauh kenalin dulu keluarga Aretta. Aretta anak kedua dari dua bersaudara Aretta punya Abang yang super ngeselin bin nyebelin namanya Bima Argatama Wijaya, bundanya bernama Ariana Kesyawari, sedangkan ayahnya bernama Rajadin Wijaya. Seorang pengusaha sukses.

"Arettaaaaaaaaa bangunnnn woy ini hari pertama lu sekolah di SMA Meteor," teriak seorang laki-laki sambil mengedor-gedor pintu kamarnya.

"Ihhhhhh abang berisik banget tau gak, kasian tu pintu abang pukulan terus," teriak Aretta dengan nada kesal.

"Woyyyy bangunnn lu udah jam enam, mentang-mentang sekarang sekolah lu deket jadi bebas bangun siang, buruan bangun kalau nggak gue tinggal berangkat duluan nih," ancam Bima.

"Ya udah iya-iya, Aretta udah bangun nih, Aretta mau mandi dulu abang turun gih," seru Aretta.

"Ya udah gue turun, gue tunggu di meja makan gerak cepet ya kalau lama gue tinggal," seru Bang Bima.

Kini Aretta sudah siap dengan seragamnya lebih tepatnya seragam barunya sebagai siswi SMA Meteor. Ia sedikit mengoles wajah cantiknya itu dengan bedak tabur sedikit lipbalm dan juga parfum aroma cherry blossom yang menimbulkan wangi yang manis dan menenangkan tentu saja tahan lama.

Langit Sebastian BratadirkasaWhere stories live. Discover now