35. Terikat

2.6K 214 60
                                    

Happy reading🖤🖤
**
Typo berserakan⚠️

Cahaya matahari kini mulai mengintip dari selah tirai kamar, mencoba mengusik tidur dua orang yang masih setia memejamkan mata dengan tubuh yang saling melekat erat dengan satu selimut tebal yang menutupi tubuh keduanya.

"Enghh..."

Yunra menggeliat saat merasakan pelukan di pinggangnya semakin mengerat. Yunra menggeliat geli saat merasakan hembusan nafas Sehun di lehernya.

"Sehun" Panggil Yunra, gadis itu mencoba mengubah posisi tidurnya menghadap ke arah Sehun.

Senyum Yunra terukir indah saat matanya menangkap wajah tidur Sehun. Matanya tak sengaja jatuh terarah ke dada telanjang suaminya.

Yunra menggigit bibir bawahnya dengan wajah yang mulai bersemu saat kegiatan panas mereka malam kemarin berputar indah di ingatannya. Betapa lembut sentuhan yang Sehun berikan padanya, pujian dan kalimat manis Sehun kini terngiang=ngiang ditelinga gadis itu.

"Cukup Yunra!"

"Cukup apa,hm?" Wajah Yunra semakin memerah saat Sehun membuka mata dan menatapnya dengan tatapan yang begitu dalam.

Yunra hanya menggeleng pelan sambil mengatur nafasnya karena tiba-tiba detak jantungnya kembali berulah. "Bisakah kau lepaskan pelukanmu dan biarkan aku pergi ke kamar mandi?" Tanya Yunra disela kegugupannya.

Sehun tersenyum miring, lalu detik berikutnya tangan pria itu bergerak menyibak selimut yang menutupi tubuh telanjangnya dan Yunra.

"Apa yang kau lakukan!?" Teriak Yunra.

Sehun tak menjawab, pria itu bergerak menindih tubuh istrinya lalu melumat benda kenyal yang sejak kapan kini menjadi candunya.

Yunra yang mendapat serangan tiba-tiba dari Sehun hanya bisa menerima dan membalas semampu yang gadis itu bisa. Tangan Yunra menjambak pelan rambut Sehun begitu juga dengan tangan Sehun yang mengelus lembut punggung hingga paha halus milik istrinya.

"Apa yang kau lakukan pada ku? Kenapa kau bisa membuat ku jatuh begitu cepat" Ucap Sehun disela kecupannya di dada Yunra.

Sehun mulai meposisikan dirinya untuk penyatuan mereka. "Ingat kau hanya milik ku!" Desis Sehun di sela gerakannya.

"Ssstttt...." Rintih Yunra.

Yunra memejamkan matanya,menahan rasa nikmat dan perih secara bersamaan saat milik Sehun berhasil memenuhi dirinya.

"Maaf" Lirih Sehun, pria itu menenggelamkan wajahnya di lipatan leher istrinya dengan pinggul yang mulai bergerak lembut.

"Ahhhh...."

Desahan demi desahan saling bersautan memenuhi kamar mereka. Peluh yang membasahi tubuh mereka seolah memperlihatkan betapa bergairahnya pasangan suami istri itu.

"Enghhh...Sehun" Yunra menggerakan kepalanya gelisah saat merasakan puncaknya akan datang.

Mendengar desahan istrinya,Sehun bergerak semakin cepat dengan kedua tangan yang mencengkram pinggang ramping Yunra. Merasakan gerakan Sehun yang semakin cepat Yunra tidak bisa menahan dirinya lagi. Tubuh gadis itu melengkung saat puncak kenikmatannya datang,Begitu juga dengan Sehun yang semakin menenggelamkan miliknya ke pusat terdalam Yunra saat puncak kenikmatannya datang.

Sehun menjatuhkan tubuhnya di sisi kanan istrinya, menarik tubuh ramping Yunra kedalam dekapannya. Keduanya kini sibuk mengatur nafas masing-masing.

"Kakiku lemas" Lirih Yunra di sela nafasnya yang berderu.

Sehun yang mendengar itu terkekeh pelan, pria itu mengecup puncak kepala Yunra dengan kedua tangan yang semakin memeluk erat tubuh ramping istrinya itu.

GIVE ME LOVE  (OSH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang