7.Menikah?

3.6K 233 3
                                    

Happy reading🖤
*
Typo berserakan⚠️

Kini Sehun dan Mark duduk di sofa ruangan tamu rumah Sehun,sedangkan Yunra tengah membuat minuman dan mengambil beberapa cemilan untuk dua pria itu.

"Apa yang akan kau katakan?" Tanya Sehun pada Mark.

"Kemarin kau menyuruhku mencari tau tentang Kim YunRa kan?" Tanya Mark sambil menunjuk map coklat di tangannya.

"Ini!" Mark melempar beberapa map di tangannya ke pangkuan Sehun.

"Dia Gadis yang di besarkan di panti asuhan sejak bayi, bisa dikatakan asal usul gadis itu tidak jelas." Ucap Mark saat Sehun membaca isi  map yang tadi ia beri.

"Di umurnya yang menginjak tujuh belas tahun gadis itu keluar dari panti asuhan dan menjalani hidupnya sendiri." Lanjut Mark.

"Apa dia pernah sekolah?" Tanya Sehun dengan mata yang masih fokus ke beberapa lembar kertas di tangannya.

Mark mengangguk. "Panti asuhan memberi biaya pendidikannya hingga di tingkat menengah atas , aku juga menemukan data bahwa nama Yunra tercatat sebagai siswa yang mendapat biaya siswa di salah satu kampus ternama, bahkan di jurusan kedokteran" Ucap Mark yang membuat Sehun menatapnya.

"Kurasa dia gadis pintar" Gumam Sehun.

Mark mengangguk. "Lebih tepatnya  sangat pintar, sejak gadis itu duduk di bangku sekolah dasar hingga bangku menengah atas dia selalu berhasil mendapat peringkat pertama dalam kelasnya." Ucap Mark. "Kau bisa lihat di sana, aku membawa bukti prestasinya"

"Tapi ada yang janggal,kenapa gadis itu tidak kuliah dan malah bekerja di berbagai tempat? Bahkan aku mendapat data gadis itu pernah bekerja di club malam" Mark menggelengkan kepalanya saat mengucapkan kalimat terakhirnya.

"Dari data yang ku dapat,bisa disimpulkan Yunra adalah gadis yang pintar dan kuat. Bahkan hingga umurnya 23tahun gadis itu masih bisa bertahan hidup sendiri di negara besar ini tanpa memiliki satu keluarga dab tempat tinggal."

Mark berdecak kagum. " Wahh...aku sangat kagum dengan gadis itu"

"Apa kau bisa mencari asal-usul orang tuanya?" Tanya Sehun.

Mark menggeleng ragu. "Itu sangat sulut,tapi akan aku coba" Sahut Mark. "Mungkin membutuhkan waktu  lama untuk mendapatkan informasi itu" Lanjut Mark yang di angguki Sehun.

"Ada lagi yang ingin kau katakan?" Tanya Sehun.

Mark mengangguk cepat. "CEO Younggu Grup mempercayai berita yang tersebar di media tentang Senna berselingkuh denganmu. Kemarin aku sudah berusaha menjelaskan bahwa berita itu tidak benar bahkan aku mengatakan kau sudah memiliki tunangan" Mark menghela nafas kasar sambil memijit kedua pelipisnya yang tiba-tiba terasa pusing.

"Tapi pria tua dengan perut buncit itu tidak percaya, karena para media semakin gencar membicarakan hubungan mu itu di tambah foto-foto kalian yang telah tersebar di beberapa artikel"

"Dia mengatakan jika kau punya tunangan kenalkan padanya bahkan kenalkan pada media. Dia juga berkata tidak bisa bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki pemimpin tidak bermoral" Lanjut Mark panjang lepar.

"Pria tua sombong! Biarkan saja dia" Sahut Sehun tajam.

Mark mengakat satu alisnya "Apa kau gila!? Jika kau biarkan dia membatalkan proyek dan mencabut sahamnya recana kita memiliki perusahaan bersama hanya akan menjadi angan-angan,bodoh!" Kesal Mark dengan wajah yang memerah.

Sehun hanya diam menatap wajah marah Mark. Otak pintar Sehun terus bekerja keras,berusahan mencari solusi dari masalah ini.

"Aku akan menikahinya" Ucap Sehun tiba-tiba.

GIVE ME LOVE  (OSH)Where stories live. Discover now