Ekstra Part (3) HONEYMOON

632 21 1
                                    

Author pov

"Hwaaaaa KOREA!!!!"

Setelah hampir 7 jam Yuki dan Mega berada di pesawat, yang akan membawa mereka menuju Negara tujuan Honeymoon mereka, akhirnya mereka tiba di Bandara Udara International Incheon. Ya Korea adalah Negara tujuan Honeymoon Yuki dan Mega.

Acara Honeymoon pertama mereka. Setelah hampir setahun lebih Yuki menjalani pengobatan demi kesehatan jantungnya. Dan kini, sesuai dengan janji Mega, dia akan membawa Yuki menikmati indahnya suasana Korea Selatan.

Kenapa Korea?

Kenapa Bukan Bali? Yang notabene tempat tinggal mereka, yang juga sebagai salah satu pulau yang jadi tujuan Honeymoon orang-orang. Atau pulau-pulau lainnya di Indonesia, yang tak kalah mempesona dan menjadi tujuan Honeymoon juga

Semua karena film-film Korea yang selalu di tonton Yuki. Dan ditambah lagi, Maharani sahabatnya sudah pernah mengunjungi Korea Selatan, dengan tujuan sama Honeymoon. Dan dia tidak pernah berhenti menceritakan keindahan Negeri yang mendapatkan julukan Negeri Ginseng itu. Cerita yang selalu membuat air liur Yuki menetes karena iri.

Oke berlebihan memang. Karena sebenarnya air liur Yuki tidak sampai menetes seperti itu kok. Yah, walaupun sejujurnya, Yuki iri berat, karena dia sangat ingin pergi ke tempat-tempat yang diceritakan Maharani dan Revan. Dan Mereka berdua sangat pandai merangkai cerita, sehingga hal itupun terkadang terbawa kedalam mimpinya.

Bandara Incheon, sudah berkali-kali Yuki melihatnya sebagai salah satu latar di film-film Korea yang dia tonton, dan kali ini untuk pertama kalinya melihat dan menginjak langsung tempat ini.

Bandara ini didominasi warna abu-abu. Terang, bersih, canggih dan menakjubkan. Desainnya keren banget. Bandara dengan beragam fasilitas ini, membuat para penumpang yang menunggu pesawat mereka tidak akan merasa bosan menghabiskan waktunya. Dari adanya toko-toko souvenir, restoran ala barat dan makanan asli korea. Sehingga tidak salah jika Bandara Incheon di nobatkan sebagai salah satu bandara terbaik di dunia.

Yuki mentatap takjub Bandara ini. Tidak puas dengan tiap jengkal pemandangan di hadapannya, berharap dapat merekam banyak gambar menarik di dalam ingatannya. Karena bisa saja ini pengalamannya sekali seumur hidup. Entah kapan mega akan membawanya kembali ketempat ini.

Oke ini memalukan. Bahkan pengunjung lain tertawa melihat gaya Yuki yang agak sedikit kampungan. Tapi dimana Mega?

Ops itu dia. Mega dengan troli yang berisikan tas-tas mereka, hanya tersenyum melihat wajah istrinya. Wajah Yuki yang mulutnya terbuka lebar, berkali-kali mengeluarkan kata-kata 'Wow', 'keren', 'luar biasa', dan puluhan ungkapan takjub lainnya.

Jika Yuki bahagia, tentu saja Mega juga bahagia. Apapun akan dia lakukan demi kebahagiaan istrinya. Apapun. Termasuk membawa Yuki ke Korea selatan. Negara yang paling diidamkan istrinya.

Bahkan dia sudah menyiapkan kejutan. Yaitu, seminggu berlibur di Negara ini. Lebih lama dari hari yang sudah dia sampaikan pada Yuki. Ya Mega berbohong, karena dia mengatakan jika dia hanya mendapatkan libur tiga hari dari pihak Rumah sakit. Padahal, berkat kerajinannya dan jarang mengambil cuti, Mega diizinkan untuk cuti selama seminggu. Dan tanggung jawabnya sebagai Dokter Anak sudah dilimpahkan kepada dokter lain.

Dan Mega tidak bisa melupakan, wajah cemberut Yuki, saat dia mendengar jika dia hanya bisa berlibur sela tiga hari di Negara ini.

"Ayo!" ajak Mega menggamit tangan Yuki, sesaat karena kemegahan gedung ini dia melupakan suaminya. Sikap Yuki, ternyata sudah membuat beberapa pengunjung menontonnya.

"Kita kemana?" disampingnya Yuki mengikuti, tanpa bersusah payah membawa barang-barang mereka, karena semuanya sudah tertata rapi di troli yang di bawa Mega. Yuki hanya membawa tas coklat yang kini digendongnya.

I Love You DocterWhere stories live. Discover now