Prolog

268 26 4
                                    

💫Pertemuan pertama memang tidak pernah selalu indah, terkadang situasi membuat kita masuk dalam lingkup persaingan yang tak terduga.💫

***

Cuaca pagi itu sangat cerah di tengah upacara yang biasanya menyengat kulit, bagi Chris itu tidak terasa. Cowok itu mendongak penuh congkak, menunggu pengumuman yang akan diumumkan oleh kepala sekolah SMA Gemilang.

Juara 1 Pararel Jurusan IPA.

Dalam hati Chris sudah menebak bagaimana akhirnya. Tentu saja, ia akan kembali dinobatkan menjadi pemegang rangking satu pararel dari tujuh kelas jurusan IPA seperti biasa.

Beberapa siswa disekitarnya saling berbisik dan membicarakan siapa yang menjadi juara satu Paralel angkatan tahun ini. Chris mendecih, tentu saja ia yang akan menjadi juara, memang siapa lagi yang dapat menandingi kepintarannya?

Christopher William, the most wanted dengan segala juta pesona. Bukan hanya dari segi visual saja yang tampan, tapi juga segala prestasi yang diraihnya membuat ia dijuluki sebagai 'Prince of perfection' oleh semua orang.

Karena Christopher selalu Juara 1, ia tidak akan membiarkan siapapun merebut posisinya itu.

"Dan tiba saatnya kita akan mengumumkan siapa yang akan menjadi juara pararel kelas 11 Jurusan IPA angkatan tahun 2019. Juara kedua diraih oleh ...." Perkataan kepala sekolah terjeda, dan setelah satu nama disebutkan, semua orang terkejut ketika mendengarnya.

"Christopher William, berikan tepuk tangan yang meriah," ucap kepala sekolah.

Cowok itu langsung naik pitam. Bagaimana bisa posisi yang selama ini selalu ia raih bisa dipatahkan begitu saja dengan mudah?

Dan, siapa seseorang yang telah merebut posisinya?!

Semua orang mulai berbisik satu sama lain karena heran dengan kejadian ini. Sandy, Rendy, dan Darren menepuk bahu Chris, mencoba untuk meredam amarah cowok itu. Karena mereka tau jika Chris tidak akan diam saja ketika posisinya direbut oleh seseorang. "Kayaknya kali ini lo harus kalah, Bro," ujar Darren.

"It's ok, Bro. Menang kalah hal biasa, tahun depan lo pasti bisa menang lagi, kok," kata Rendy ikut menimpali.

"Tapi gue gak terima! Hanya gue yang berhak dapetin posisi itu!" Chris mengepal tangannya, wajahnya memerah karena amarah yang menggebu.

"Kalem dulu, Bro! Dinginkan kepala lo itu! Bentar lagi Kepala sekolah akan mengumumkan juara satu, setelah itu kita pikirin gimana cara merebut posisi lo kembali tahun depan," ujar Sandy dengan bijak.

"Dan yang ditunggu-tunggu, juara satu angkatan 2019 SMA Gemilang dimenangkan oleh Soya Anastasia! Beri tepuk tangan semuanya!" ucap kepala sekolah, kemudian ia menyuruh kedua muridnya maju ke podium untuk menerima penghargaan.

Kepala sekolah memberikan Medali dan Piala penghargaan juara satu kepada Soya, lalu juara kedua kepada Chris. Cowok itu langsung menatap Soya tajam.

'Gue benci sama lo Soya!' batin Chris menjerit kesal.

Kedua manusia berbeda gender itu turun dari podium. Sebelum Soya kembali masuk ke barisannya, Chris mencekal cewek itu dan menatapnya tajam.

"Lo!" Chris menunjuk cewek itu, "jangan senang dulu udah ngalahin gue dalam juara pararel, karena untuk selanjutnya, gue gak akan buat hidup lo damai lagi! Ingat itu cewek culun!" Ancamnya kemudian ia menghempaskan lengan Soya dengan keras, lalu Chris segera kembali ke barisan.

'Maafkan aku Chris,' batin Soya sedih.

***

"Jadi, gue punya ide," celetuk Sandy.

"Apa?" tanya mereka bersamaan.

"Chris, lo, kan, benci sama itu cewek. So, gue nantang lo buat Soya klepek-klepek, terus kalau udah tinggal buang, deh. Bereskan dendam lo?" jawab Sandy dengan enteng.

"Maksud lo?" Rendy kebingungan.

Sandy mengangkat bahu, "Ya, gitu."

"Lo bego atau gimana, sih? Dia anak orang, San. Masa cuma karena Soya ngerebut posisi Chris dia jadi korbannya?" protes Rendy. Kilatan tak terima terlihat jelas di matanya.

"Oke gue terima tantangan lo," ujar Chris dengan enteng. "Kalo gue menang mau apa lo?"

"Traktir gue makan baso Mang Edun!" beo Sandy semangat.

"Gue juga," timpal Darren membuat Chris menganggukkan kepalanya pertanda setuju. Sedangkan Rendy menatap Chris tak percaya.

'Liat aja Soya, gue bakal balas dendam atas penghinaan yang lo lakuin ke gue,' batin Chris dengan senyum smirk.

***

To Be Continued Guys.

A Story By : The Greatest Phoenix
Our Member;
Lov3rsky
nesainsani20
ChanifNA
Stefi1909

© Author_ Project

author_project

Don't Forget To Vote dan commentnya guys🎉
See you in next chapter. Bye~.

Conquered Her Love [ON REVISION]Where stories live. Discover now