11

2.2K 537 130
                                    

ㅡ EXTRAORDINARY RICH BOY ㅡ

Written by Yan Zhang

.

"Selamat sore, kembali dengan saya Park Chanyeol dari Korea News, membawa berita yang terpercaya dan teraktual. Mantan presiden direktur berinisial HMH saat ini sebagai tersangka di balik penggelapan uang perusahaan HC, saudara tersangka akan hadir pada persidangan hari ini di kantor pengadilan pusat. Kasus tersebut ditangani oleh Jaksa Na Goongmin."

Acara berita tersebut ditonton oleh seluruh warga Korea baik di handphone, televisi maupun alat komunikasi lainnya, di manapun mereka berada.

Namja bersurai pink yang mengenakan pakaian formal menaiki sekitar puluhan anak tangga dengan variasi warna putih. Delapan pilar yang menjulang tinggi di depan gedung kejaksaan, seluruhnya serba putih kecuali pintu utama yang berwarna coklat gelap. Banyak bendera seluruh dunia berkibar di atap.

Tubuhnya memasuki ke dalam gedung dan menuju ruang di mana yang akan mengadakan persidangan, sebuah kasus yang ditangani oleh Jaksa Na Goongmin, ayahnya sendiri. Setelah memasuki ruang sidang, ia menjatuhkan dirinya pada bangku paling belakang sebagai penonton.

Banyak sekali wartawan dari berbagai stasiun TV yang ada di Korea turut datang untuk mengabdikan momen di mana Hwang Minhyun sebagai tersangka penggelapan uang perusahaan sebesar 50 triliun.

Berita mengenai mantan presdir direktur Hwang Corporation menjadi berita hangat dan tercetak pada halaman pertama koran. Pencarian namanya menjadi trending nomor satu di Naver Korea.

Banyak penonton saling membisik-bisik, sepertinya menghina Minhyun habis-habisan. Jaemin tidak peduli pada sekitarnya.

Ruang sidang menjadi riuh saat Minhyun dengan seragam sebagai tersangka memasuki ruangan, seluruh cacian maki dilemparkan pada Minhyun sebagai amarah para penonton di sana. Para wartawan, jurnalis, pembawa berita dan lainnya memotret, mencatat di laptop dan menulis di status berbagai media sosial untuk diperlihatkan pada netizen penjuru dunia.

Manik mata Jaemin menangkap seorang pria paruh baya dengan berseragam hitam dan merahㅡJaksa Na Goongmin yang berwibawa memasuki di waktu bersamaan masuknya para hakim yang mulia.

"Persidangan dimulai."

Manik caramel mengamati sekeliling, barangkali ada siapa yang ia kenal datang menontonnya. Maniknya menangkap sosok namja yang terduduk sembari menyilangkan kedua lengan di depan dada, Jaemin sangat mengenali orang itu.

Ya, siapa lagi kalau bukan Park Jisung.

.

ㅡ EXTRAORDINARY RICH BOY ㅡ

Written by Yan Zhang

.

"Appa." Sapa Jaemin di samping pintu ruang begitu melihat ayahnya yang masih mengenakan seragam jaksa muncul.

Sedari tadi Goomin melangkah tanpa melihat ke depanㅡfokus pada beberapa kertasㅡtersentak, mendongakkan kepalanya mendapatkan putra tunggalnya menyungging senyum lebarnya. Ayah itu ikut menarik kedua ujung bibirnya. "Hei, anakku." Goomin mendekap tubuh Jaemin dengan satu tangan, tangan satunya lagi memegang lembaran kertas.

"Seperti biasa, Appa sangat keren saat melawan dengan pengacara Christopher." Puji Jaemin dengan perasaan bangga. Mendengarnya, Goongmin sontak tertawa.

"Aigo, jangan memuji appa terus." Tangan Goomin mengacak surai pink milik Jaemin.

"Aish, rambutku sudah kutata dengan susah payah, appa merusaknya!" Jaemin mem-pout-kan bibirnya, membuat Goongmin merasa gemes.

EXTRAORDINARY RICH BOY | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang