9

2.3K 587 102
                                    

ㅡ EXTRAORDINARY RICH BOY ㅡ

Written by Yan Zhang

.

"Segera keluarkan gelandangan itu dan Renjun. Serta, pecatkan Mr. Seo dan Ms. Kwon." Ucap Nyonya Hwang membuat Sooman dilanda kalut.

Punggung Sooman menegang, manik mata ia lirik pada arah Chenle lalu kembali menatap Nyonya Hwang yang sedang duduk dengan kaki kanan menumpu pada lutut kirinya dan melipat kedua tangan di depan dadanya. Pakaian yang dikenakan Nyonya Hwang terkesan mewah dan elegan, dipenuhi dengan tata rias yang tebal secara profesional dan kalung berliontin diamond bertengger di lehernya. 

"Ck, sombong sekali wanita bau kencur itu." Batin Sooman geram.

"Kenapa diam saja, Sooman Gamdog ?"Nyonya Hwang menyadarkan Sooman yang terdiam sambil menatap dirinya.

Sooman memijat pangkal hidungnya, ia merasa frustasi. Tidak tahu harus bagaimana menghadapi semuanya di depan matanya.

"Lee Sooman." Suara yang dikeluarkan dari mulut Chenle menegangkan tubuh Sooman, jantungnya berdegup gelisah.

Ketiga orang bermarga Hwang menyipitkan matanya melihat Chenle menyebut nama direktur utama sekolah tanpa embel-embel gamdognim.

Kepala Chenle menoleh, Sooman segera menunduk menatap meja di bawahnya. "Anda tahu siapa yang memukul saya?"

Masih menunduk, Sooman mengangguk ragu. "Ya, saya tahu."

"Siapa?" Tanya Chenle yang terdengar mengertak. Siwon langsung mempersatukan kedua tangannya di bawah perutnya.

Sooman mempereratkan genggaman tangannya sendiri. "HwaㅡHwang Hyunjin, putra Hwang Minhyun dan Hwang Eunbi yang ada di sini. Dia yang memukul anda."

Tuan HwangㅡMinhyun mengernyitkan alisnya tidak mengerti dan tidak percaya apa yang ia lihat baru sajaㅡmelihat Sooman tertunduk pada Chenle. Begitu juga dengan Eunbi dan Hyunjin.

Chenle menoleh pada Renjun. "Renjun. Dua kali tamparan berarti sepuluh kali tamparan."

Renjun membungkuk di belakang Chenle. "Yes, with pleasure, My Lord." Ia mendekati Minhyun dan segera menampar pipi kanan Tuan Hwang dengan punggung tangannya lalu kembali menampar pipi kiri dengan telapak tangannya berulang kali sebanyak lima kali untuk setiap pipi.

"Suamiku!"

"Appa!"

Eunbi dan Hyunjin syok melihat Minhyun diperlakukan sangat buruk oleh Renjun yang mereka tidak tahu siapanya Chenle.

Minhyun sedikit menunduk, menatap Renjun yang lebih pendek darinyaㅡbahkan lebih muda darinyaㅡdengan tatapan tajam dan bingung. Segera ia mengusap pipi kirinya yang berakhir tertampar dengan keras dibandingkan tamparan sebelumnya.

"Itu balasan untuk Zhong Chenle." Kemudian tangan Renjun menyentuh bahu kiri Minhyun, jempolnya menekan keras bawah tulang selangka Minhyun hingga Tuan Hwang tersebut mernjerit, merasakan lututnya menjadi lemah hingga Minhyun bertekuk lutut. "Berlutut terhadap Zhong Chenle!"

"Minhyun!" Sahut Eunbi tidap percaya melihat suaminya dibuat berlutut oleh bocah yang jauh lebih muda dari Minhyun. "Apa yang kamu lakukan? Di mana harga dirimu! Berdirilah!"

EXTRAORDINARY RICH BOY | NCTWhere stories live. Discover now