TKN : 39

89 11 0
                                    

"ryena sebenarnya kata dokter, cukup mustahil kamu bisa selamat karena terjun bebas dari lantai 4 " kata kak Andra

"Maksud kakak bagaimana?" Tanyaku bingung

"Ryena, siapa yang memberikan kalung itu padamu?"

"Kalung tengkorak ini?"

"Iya"

"Kalung ini di berikan oleh seorang pak tua yang waktu itu ku kira dukun Karena saat bertemu dengannya dia mengenakan pakaian adat Jawa zaman dulu "

"Apa yang dia katakan padamu?"

"Dia hanya bilang darahku dapat menarik perhatian para arwah sehingga aku tidak boleh terluka dan dia memberikan kalung itu dan berkata kalau g ini dapat melindungi ku dari nafsu jahat para arwah dan juga suatu saat akan melindungi pemiliknya"

"Dokter menjelaskan keadaan kamu sangat cepat membaik dari pada pasien umumnya apalagi kamu habis melakukan operasi, kakak kira saat kamu terjatuh kamu memiliki pelindung tak terlihat, dan apa kamu ingat yang terjadi saat kamu jatuh?"

"Saat itu aku Merakan aura positif yang sangat kuat berada di sekitarku dan selanjutnya aku tak ingat apa apa"

"Dugaan ku ternyata benar kalung itu melindungi mu, dimana kamu bertemu pak tua itu?"

"Saat itu aku merasa seperti ada sesuatu yang memanggil ku ke suatu tempat dan aku mengikutinya. Aku pergi mengikuti perasaanku dan sampai di pinggir hutan sebelah sekolahku. Saat itu aku kebingungan harus melakukan apa dan akhirnya aku cuma berjalan jalan ke dalam hutan yang sepi dan rimbun. Pak tua itu ntah datang dari mana dan langsung menyapaku, bahkan dia tau namaku dan akhirnya memberikan kalung ini padaku" kataku menjelaskan

Ryena [Completed]Where stories live. Discover now