Chap 02 - bad boy vs ketos

4K 221 2
                                    

Rasya Pov

Gue berjalan di koridor sekolah yang lumayan luas, mager banget sumpah, masih pagi begini gue udah ada di lingkungan sekolah, biasanya jam delapan gue udah diem-diem menyusup ke sekolah kaya maling.

Apa-apaan ini, banyak cewe pada ngeliatin gue, emang gue model fashion show apa? Emang ya, nasib cowo gans tu gini, selalu jadi sorotan ciwi ciwi SMA, wkwkwk.

Tiba-tiba ada cewe yang datang dan berdiri menghalangi jalan gue. "Eh, hai, kenalin aku... Diva dari kelas ipa 2, salam kenal" katanya sambil menyodorkan tangannya. Males banget gue kenalan sama cewe tiba-tiba kaya gitu.

"Oh" gue langsung meninggalkannya, tanpa menghuraukan dia yang masih mematung.

Gue langsung masuk ke kelas 12 ips 2, sama seperti di koridor tadi, gue ngerasa kaya model fashion show, di liatin terus.

Gue duduk di meja paling belakang, gue lebih memilih di belakang karna aman dari perhatian guru.

Gak lama, guru dateng ke kelas gue. Semua murid berdoa. Selsai doa, guru itu tiba-tiba memanggil gue, "kamu yang di belakang? Anak baru ya? Sini ke depan perkenalkan nama kamu" wets males banget gue kenalan di depan.

Gue menghiraukan guru itu. "Hey? Kamu gak denger saya? Ayo kedepan" pintanya lagi.

Sudah lah, gue lagi gak mood ngelawan ortu sekarang, gue perkenalkan diri gue di tempat "Nama gue Alvaro Rasya! Panggil gue Rasya. Gue Pindahan dari sma garuda, galaxi, panca sila, favorit hingh school, pelita harapan, SMA negri empat, negri lima, dan negri satu. gue tinggal di rumah, kake gue pengusaha kaya raya dan gue sekolah di sini atas kemauan kake gue!. Sekian terima kasih... " bakat reaper gue seketika keluar.

"Mmm kalau no wa kamu apa ya?" Tanya salah satu wanita di kelas gue.

"Maaf, kalau itu privasi" jawab gue

"Shombong bat dah"

"Cirikhas" jawab gue dengan angkuh.

"Sudah-sudah. Kita langsung mulai pelajarannya"

•••
KRIINGG.. KRIING...

Akhirnya bel istirahat berbunyi, seharian ini gue jadi anak baik-baik, tapi yaa... Nakal tetep nakal karna itu hobi gue. Tiba-tiba ada dua laki-laki yang berdiri di samping gue sambil menepuk pundak gue "Wey Rasya! Kenalin gue Rayan dan ini Dion. Gue liat... Kayanya lo bukan anak baik-baik ya?" Tanya laki-laki yang baru saja berdiri si samping kiri kanan gue

"Kalau iya emang kenapa?" jawab gue

"Wess yon, kayanyaa.. Kita punya anggota baru nih" ujarnya

Gue menaikan satu alis "maksud lo?"

"Kita ini... Berandalan sekolah, ngeroko, bolos, nyogok satpam, manjat pager. Itu udah jadi rutinitas gue sama Dion" ujarnya sambil melirik ke temannya yang berdiri di samping gue juga.

Waaww ini baru gue sukaa.... Ternyata namanya doang hingh school ternyata isinya.. Lower school.

"Woy! Bengong aja lo. Mau ga berteman sama kita-kita?" Tawarnya.

"Okee"

Akhirnya gue ke kantin bareng mereka, ternyata mereka itu asik, humor plus bobrok. Lumayan sii.. Punya temen sefrekuensi sama gue, karna semenjak gue SMA, hampir gak ada yang mau berteman sama gue karna kenakalan gue. Tapi gue gak perduli, gak ada hal yang bisa merubah kenakalan gue.

Bruukk!

"Sorii..." Katanya sambil merapihkan buku yang jatuh karna tertabrak.

"Kalau jalan tu pake mataa!!" Bentak gue.

Dia bangkit dan langsung menatap mata gue dengan tajam. We we gak bisa selow kayanya ni cewe. "Di mana-mana itu orang jalan pake kaki bukan pake mata, karna gunanya mata itu untuk melihat bukan buat jalan! Lagian tadi gue udah liat-liat lo nya aja yang bengong!" tukasnya.

"Nyolot banget si lo!"

"Udah-udah sya, mending kita langsung ke kantin yuk" pinta dion sambil menarik-narik tangan gue kaya anak kecil.

"Apaan si... Urusan gue belom selsai sama ni bocah!" gue masih kesel sama apa yang barusan cewe ini bilang ke gue. Dalam undang undang no 01 ayat 03 Alvaro Rasya bahwa, jika ada seseorang yang nyolot atau berani bikin gue marah, maka dia harus berurusan sama gue.

"Udah-udaaaahh... " balas Rayan yang juga menarik tangan gue untuk pergi menjauh dari bocah itu.

Liat aja.. Dia melototin gue... Pengen gue colok rasanya. Colok matanyaa..

"Lo ngapain si narik-narik tangan gue kaya gitu?" tanya gue heran

"Gue kasih tau sama lo, lo jangan pernah berurusan sama diaa" ujar Dion dengan nada yang pelan dan agak takut.

"Lah? Kenapa? Dia tu nyolot banget dan dia harus berurusan sama gue, mungkin pulang sekolah nanti gue bakal kasih dia pelajaran" ujar gue yang terlewat jengkel sama cewe itu.

"Duuhhh terserah lo deh sya, gue kasih tau aja, dia itu ketua osis.." Gantung Rayan

"Yaelah, ketua osis doang" angkuh gue

Rayan menepuk jidatnya "bukan cuma ketua osis. Nih ya... Dia itu.. Ketua osis plus tangan kanannya bu Lina, guru Bk, guru kiler di sini, dia juga murid tergalak di sekolah, makannya dia di julukin singa betinanya sekolah"

"Yaelah.... Gitu aja lo takut, segalak apa si dia?" Tanya gue.

"Nih korbannya... Gue sama Dion pernah di iket di kursi terus di jemur di tengah lapangan sampe pulang sekolah. abis itu, gue sama Dion di suruh ngebersihin kamar mandi sambil di mandorin sama dia. Udah gitu... Gue tetep di laporin ke guru BK terus di scors 3 hari" ujar rayan

"Emang lo abis ngapain bisa di hukum kaya gitu?" Tanya gue

"Gue sama Dion ketauan bolos terus ngeroko di kantin. Dia sebenernya cuma tau kita ngeroko doang, tapi bi Inah malah bilang kita juga bolos sekolah, padahal gorengan dia gue borong semua terus ada kembaliannya ceban (sepuluh ribu), kata gue buat bi inah aja asal jangan bilang siapa-siapa kalau gue bolos, sue banget kan?" Keluh Rayan membuka memori sialnya.

"Siapa yang salah?" Tanya gue

"Bi Inah lah"

"Lo berdua lah dongoo" gue menoyor kepala mereka dengan telunjuk "lo itu kurang pro, lo harusnya sogok bi inah lebih gede. Ceban? Hari gini ceban dapet apa yaelah"

"Tapi kan kita udah borong gorengannya dua puluh, patungan lagi" ungkap dion.

"Bego banget si lo, kenapa pake bilang patungan malu-maluin gue aja" bisik rayan

"Dasar bego. Hahaha"

bad boy vs ketosWhere stories live. Discover now