C H A P T E R - 62

18.2K 881 95
                                    


Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

11.00 a.m.
Edison Mansion,
Chicago, Amerika Serikat.

Ddrrrtt

Lucas dan Diego tersentak, meja yang berada di tengah mereka bergetar hebat akibat ponsel Lucas yang berdering. Diego menatap layar ponsel Lucas dengan mata melotot.

Bagaimana tidak wallpaper yang ada di ponsel Lucas terlihat foto Bella dan Lucky yang tertidur pulas.

Dan bukan itu saja, nama yang menelfon Lucas tepampang jelas diponsel Lucas bertulis, Bella Clores yang membuat Lucas pucat seketika.

----------

Lucas langsung mengambil ponselnya dan berjalan menjauhi Diego. Bukan Diego namanya jika dia tetap diam, dengan perlahan Diego mengikuti Lucas yang berjalan cepat menuju kolam yang berada di tengah ujung taman mansion.

Diego bersembunyi dibelakang pohon ketika Lucas melirik kekanan dan kekiri. Ketika tampak semuanya aman,Lucas langsung menekan tombol hijau pada ponselnya.

"Hallo?" Sapa Lucas

"Daddy?! I miss you Daddy." Teriak Lucky dari sebrang telfon.

Diego memgerutkan dahinya mendengar suara anak kecil yang tersambung pada telfon Lucas. Namun Lucas malah tersenyum senang mendengar suara menggemaskan Lucky.

"I miss you to, baby. How are you, baby?" Tanya Lucas dengan senyum yang masih bertengger diwajahnya.

"Daddy, hurry back. I feel lonely there is no Daddy here." Renggek Lucky seakan menyadarkan Lucas telah melakukan kesalahan lagi.

"Forgive Daddy, baby. There is something important that Father has to do" Ucap Lucas dengan nada penyesalan.

Disebrang sana Lucky terkekeh. "No problem Daddy. I understand Daddy must be busy." ucap Lucky membuat Lucas tersenyum lega.

"Then where is your, Mommy?" Tanya Lucas penasaran akan kabar sosok wanita yang dicintainya.

"Ah, Mommy goes with Uncle Sean, Daddy." Ucap Lucky yang membuat Lucas mengerut tak suka.

"Kemana mereka pergi?" Tanya Lucas penasaran, dibelakang pohon Diego masih setia menguping setiap percakapan Lucas dan Lucky.

"I don't know Daddy." Jawab Lucky

Lucas semakin tak senang mendengar balasan Lucky, bagaimana bisa Bella pergi bersama Sean tanpa mengajak Lucky dan membiarkan Lucky begitu saja.

"Lalu dimana kau sekarang sekarang, baby? Apa kau hanya sendiri saat ini?" Tanya Lucas beruntun.

"Aku berada di Salon Mommy. Ada Aunty Sonia yang menjagaku namun sekarang dia sedang mengurus salon." Jelas Lucky membuat Lucas lega, setidaknya Lucky masih ada yang mengawasi dan tidak ditinggalkan begitu saja.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now