C H A P T E R - 37

17.8K 645 15
                                    

Happy Reading

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

09.00 p.m.
Sound Bar,
Chicago, Amerika Serikat.

Lucas memasuki sebuah club malam, ia butuh pelampiasaan saat ini mungkin sebotol alkohol tak masalah. Asal semua masalahnya hilang dalam malam ini saja.

Melangkah dengan cepat menuju bartender, Lucas tak peduli beberapa wanita yang menatapnya dengan menggoda bahkan ada yang sengaja mengkedipkan mata ketika mata mereka tak sengaja bertemu.

Lucas tahu wanita jalang itu hanya ingin kepuasaan seksual, setelah kepuasan telah dapat maka langkah selanjutnya adalah Uang.

Salah jika mereka berurusan dengan Lucas dia anak billioner semua orang pasti menginginkan dirinya namun tak mudah, Lucas menjadi salah satu pria yang paling susah ditaklukkan.

Betapa beruntungnya Bella yang sudah menempati seluruh hati Lucas bahkan ketika saat ini aja hanya Bella yang meguasai pikiran Lucas.

Lucas mencoba tenang mengenai masalahnya dan mendudukkan dirinya didepan meja bartender. Ada 3 bartender yang sibuk memainkan botol berisi alkohol. Salah satu bartender menghampiri Lucas.

"1 botol Vodka!" ucap Lucas memesan minumannya

Sang bartender tersenyum, mengambil gelas dan sebotol vodka sesuai dengan pesanan Lucas.

Melihat pesanan datang, Lucas mengamati gelasnya, jujur saja ini pertama kali dirinya meminum vodka, biasanya ia akan meminum alkohol yang rendah seperti bir.

Tak perlu waktu lama, Lucas menuangkan vodka kedalam gelas, menengguk dengan pelan merasakan sensasi air yang membasahi tenggorokannya.

Lucas menengguk habis seluruh air didalam gelas secara perlahan. Kening Lucas mengeryit saat lidahnya merasakan rasa vodka dilidah.

Lucas merasakan seorang wanita mendekatinya, namun Lucas tak peduli ia terus mengamati gelasnya yang sudah kosong dengan kening mengkerut.

Kepalanya sudah mulai merasakan pusing, namun Lucas seolah tak mengiraukan. Dengan santai ia kembali menuangkan vodka kedalam gelas.

"Sepertinya kau memiliki masalah yang berat."ucap wanita jalang tadi sudah yang duduk disampingnya

Lucas melirik wanita jalang sekilas, acuh Lucas meminum vodka dengan pelan menatap keseliling yang tampak sibuk menari mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh Dj diatas podium.

Lucas mengerutkan dahinya, bukankah ini club tempatnya bertemu dengan Bella. Ah sial! Maksud hati ingin melupakan masalah, kakinya malah melangkah ketempat yang kembali mengigat awal mula semuanya. Lucas mendecih pelan mengigat semuanya.

Tak dianggap, wanita jalang mengambil gelas Lucas, tak ayal Lucas menatap wanita jalang yang menganggu dengan tatapan membunuh.

"Jangan mengangguku jalang!" ucap Lucas dengan suara rendah

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now