C H A P T E R - 27

34.9K 1.1K 66
                                    

Happy Reading

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

01.30 p.m.
The Chicago high school,
Chicago,Amerika Serikat.

Tiara menunggu supirnya yang belum juga menjemputnya dan  mencoba menghubungi supirnya tetap belum mendapatkan jawaban, Myta sudah lebih dahulu meninggalkan sekolah karena mempunyai urusan dengan keluarganya.

Tiara hanya mendengus kasar lalu mulai melangkahkan kakinya berjalan menuju halte terdekat untuk menaiki bus. Namun, baru beberapa menit berjalan sebuah mobil berhenti disamping Tiara.

Tiara tentu tahu siapa pemilik mobil ini yang tak lain adalah Winter. Tiara menghentikan langkahnya dan melihat kearah mobil Winter. Kaca mobil langsung terbuka, Winter duduk dibangku pengemudi menatap datar Tiara.

Tiara menghela nafasnya pelan dan melipat tangannya didada menatap Winter.

"Ada apa? Aku bisa pulang sendiri tahu! " ucap Tiara menatap tajam Winter

Winter tampak menaikkan satu alisnya bingung lalu tersenyum tipis, Tiara cukup terpana melihat senyuman Winter walaupun hanya senyuman tipis yang ditunjukkan oleh Winter.

"Stupid Girl." ucap Winter sambil tersenyum miring

Tiara yang beberapa menit terpana melihat senyum tipis Winter menjadi geram melihat Winter yang tersenyum miring kepadanya, langsung saja Tiara menendang pintu mobil Winter kuat.

Winter segera turun dari mobil dan mengecek pintu mobilnya. Dan benar saja tendangan Tiara membuat pintu mobilnya sedikit peyot.

Winter menatap geram Tiara tetapi Tiara hanya menatap Winter dengan pandangan tidak bersalah sama sekali.

"Kau! " tunjuk Winter didepan wajah Tiara

Tiara langsung membuka mulutnya dan mengigit kuat jari telunjuk Winter yang berada tepat diwajahnya.

"Argh! " Winter mengaduh kesakitan dan segera menarik paksa jari telunjuknya yang digigit Tiara

Tiara langsung berlari kencang meninggalkan Winter takut terkena amukan Winter, dan tepat saat itu bus yang ingin dinaikinya sudah berhenti tepat dihalte . Suatu keberuntungan untuk Tiara.

"Hei ! STUPID GIRL !!! " teriak Winter yang kesal melihat Tiara berlari meninggalkannya

Tiara segera menaiki busnya dan melihat kearah Winter lalu menjulurkan lidahnya mengejek.

Winter melototkan matanya melihat semua tingkah Tiara. Ingin rasanya Winter mengejar Tiara tetapi bis sudah mulai berjalan pergi, Winter hanya mengelus dadanya pelan namun terlihat kepala Tiara yang menyembul di jendela melihat Winter dengan tertawa lebar.

Lalu Tiara tersenyum miring dan menutup jendela bis, Winter tersenyum tipis melihat kepergian Tiara lalu berbalik memasuki mobilnya dan pergi pulang.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now