C H A P T E R - 24

33.7K 1.1K 29
                                    

Happy Reading

02.00 p.m.
San Diego, Amerika Serikat.

Lucas melihat Bella yang terus menatapnya, mau tak mau Lucas harus menceritakan masa lalunya kepada Bella.

"Huh baiklah aku akan menceritakannya, berhenti menatap tajam kepadaku baby. Mungkin jika matamu pisau aku sudah terpotong oleh tatapan tajammu itu." ucap Lucas panjang lebar lalu membalikkan badan Bella menghadap kepantai belum sempat bella memprotes Lucas segera memeluknya dari belakang membuat Bella terdiam.

Lucas menghela nafas lalu menatap pantai sejenak mencoba mengigat masa lalunya.

"Dulu ketika aku kecil, aku mencintai seorang gadis. Aku tak ingat ketika berumur berapa, tapi sejak saat bertemu dengannya aku sudah menyimpan rasa kepadanya." ucap Lucas mulai bercerita

Bella mendengarkan cerita Lucas dengan seksama ada perasaan tak enak dihatinya mendengar lucas menceritakan gadis lain dihadapannya.

"Lalu dimana dia sekarang? " tanya bella yang mulai memegang tangan lucas yang ada dipinggangnya membuat Lucas mengeratkan pelukannya.

"Entahlah aku tidak tahu, kami bertemu tanpa sengaja dan saat itu kami langsung berpisah. Tetapi persaanku entah mengapa semakin tumbuh walaupun kami tidak pernah bertemu lagi. " ucap Lucas

Bella mengigit bibirnya kesal mendengar ucapan Lucas  di penjelasan terakhirnya.

"Lalu apa kau masih ingat wajahnya? Kenapa kau tak mencarinya?" tanya bella kembali

Lucas terdiam beberapa saat. Lalu menutup matanya.

"Hm, aku dulu sangat pengecut Bella. Aku tidak mau semua orang tahu tentang perasaanku. Oleh karena itu aku hanya menyimpan semuanya tentang dia dalam pikiranku. Mungkin kalau aku mencarinya sekarang bukannya wajahnya tentu saja berubah? Itu membuatku untuk tidak mencarinya dan lebih memilih mengubur perasaaanku didalam hati." ucap Lucas

Lucas diam kembali lalu membuka matanya.

"Oleh karena itu, sekarang aku tidak mau menjadi pengecut kembali. Dan ketika aku bertemu denganmu, perasaan yang sama ketika bertemu gadis itu muncul kembali kedalam dadaku membuat aku mengeluarkan semuanya kepadamu, agar kau tidak pergi seperti gadis itu lagi." ucap Lucas tersenyum hangat

Bella merasa hatinya bergejolak senang mendengar pengakuan lucas yang terbuka kepadanya mengenai perasaannya. Tetapi ada satu pertanyaan yang menganggunya dan ingin ia tanyakan kepada Lucas namun ia ragu.

Sampai mereka terdiam cukup lama, akhirnya bella memutuskan untuk bertanya hal yang mengganjal hatinya tersebut kepada Lucas.

"Apa sampai sekarang kau masih mencintainya? " tanya Bella ragu  berbalik melihat Lucas

Lucas terkekeh lalu mengecup pipi bella di sebelah kiri membuat Bella menatap Lucas.

"Perasaanku berubah, entah mengapa kau seperti menjadi satu-satunya yang menempati hatiku saat ini Bella. Dia juga memiliki mata biru indah seperti dirimu, saat bersamamu aku merasakan nyaman dan tenang. Aku juga berekspresi terbuka kepadamu, sepertinya aku sudah terlalu dalam mencintaimu baby. Bagaimana ini, baby ? " ucap Lucas sambil menuntun tangan Bella kearah jantungnya yang bedetak sangat cepat membuat Bella malu dan menyembunyikan wajahnya didada bidang Lucas sedangkan lucas tertawa lebar dan mencubit pipi Bella gemas.

"Ehm, ini pesanan anda tuan." ucap sang pelayan membuat Bella melepaskan pelukannya sedangkan Lucas menatap tajam pelayan yang menganggu dirinya yang sedang berduaan dengan Bella.

"S-selamat menikmati." ucap sang pelayan yang langsung pergi setelah melihat tatapan tajam Lucas.

Bella langsung duduk dan menatap pizza dihadapannya dan langsung mencomot satu potongan pizza dan masuk kemulutnya. Lucas hanya terkekeh melihat Bella dan ikut memakan pizza dihadapannya.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now