C H A P T E R - 50

21K 852 61
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


02.00 p.m.
Edison Company,
London, Inggris.

Setelah mengantar Lucky, Lucas memutuskan untuk tidak kembali kehotel dan memilih meninjau perusahaan Ayahnya di London.

Lucas disambut dengan meriah di kantor, ketika Lucas datang red carpet langsung terbentang untuknya.

Awalnya Lucas bingung namun ketika melihat semua orang berbaris untuknya akhirnya Lucas sadar bahwa dirinyalah yang disambut.

Jujur saja Lucas tak menyukai ini, ia tak menyukai hal-hal yang merepotkan dan ujung-ujungnya menimbulkan perhatian dari beberapa orang.

Lihat saja para wartawan tampak sibuk mulai meramaikan perusahaannya dan memfoto dirinya. Ia yakin besok berita mengenai dirinya akan muncul di tv.

Ketika melihat para wartawan mulai mendekati dirinya untuk bertanya hal -hal yang tidak penting, Lucas langsung mengusap wajahnya kasar dan memilih melangkah cepat memasuki perusahaan.

-------------

-------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

03.00 p.m.
Bella Salon,
London, Inggris.

Lucky masuk kedalam salon dengan mengendap-endap, beberapa bawahan Bella tampak sibuk bekerja sehingga tak sempat memperhatikan sekitarnya.

Lucky cukup kesulitan berjalan menuju ruangan Bella, karena banyaknya tamu sehingga banyak kaki yang berlalu lalang didepannya dan terkadang Lucky hampir terjatuh akibat kaki panjang yang sibuk berbolak-balik tak tentu arah.

Dan akhirnya Lucky sampai di ruangan Bella dengan bernafas lega. Ia langsung berlari kearah ruangan mainannya dan menyembunyikan hadiahnya dan hadiah Lucas ditumpukan lego miliknya.

Setelah dirasa cukup tersembunyi, Lucky langsung keluar dari ruangan Bella dan bertemu dengan cleaning servis yang ditugaskan untuk membersihkan ruangan Bella.

Lucky meminta kepada sang cleaning servis untuk tak mengotak -atik mainannya dan ia melarang sang cleaning servis menyentuh mainannya, sang cleaning servis mengangguk patuh membuat Lucky tersenyum dan langsung berlari keruangan Bella kembali.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now