C H A P T E R - 23

37.6K 1.2K 23
                                    

Happy Reading

Happy Reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01.15 p.m.
Billy Goat Tavern Restaurant,
Chicago, Amerika Serikat.

Winter mengendong Cindy di bahunya dan berjalan mengkuti Tiara dan Ben yang bergandengan tangan menuju salah restaurant makanan.

Hari sudah lumayan siang, mendengar permintaan Ben yang kelaparan sontak saja membuat Tiara dan Winter segera mencari restaurant. Karena terlalu sibuk menaiki wahana dan berkeliling Danau Machi menggunakan kapal, mereka sampai lupa mengisi perut kedua anak yang sekarang mereka asuh.

Sampai disalah restaurant mereka langsung mendudukan diri di bangku. Winter meletakkan Cindy dibangku sebelah Ben sedangkan Tiara pergi memesan makanan.

Ben terlihat sibuk bermain game di ponsel Tiara membuat Cindy ikut memperhatikan kakaknya tersebut sedangkan Winter hanya tersenyum kecil melihat interaksi "anak " asuhnya.

Winter mengerutkan dahinya, kenapa tadi ia berpikiran bahwa Cindy dan Ben anaknya. Winter terkekeh mengigat pikirannya barusan, entah kenapa dia merasa sedang berlibur bersama kedua "anaknya" dan "istrinya ". Winter memijat pelipisnya pelan mengigat pemikirannya yang semakin aneh.

Sedangkan Tiara yang sudah kembali  mendudukkan dirinya disamping Winter, melihat Ben dan Cindy yang sibuk bermain game di ponselnya membuat tiara tersenyum.

Tiara mengalihkan pandangannya kearah Winter yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu yang membuat Tiara penasaran.

"Hei, kau kenapa? " tanya Tiara memegang bahu Winter membuat Winter kaget dan  seketika wajahnya langsung pucat  sambil menatap Tiara yang duduk disampingnya.

Winter menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, Tiara yang melihat wajah Winter yang pucat langsung mendekatkan tangannya di dahi Winter untuk merasakan suhu badan Winter.

"Hei,apa yang kau lakukan?!" ucap Winter menepis tangan tiara membuat Tiara kaget

"Ck, kasar sekali! Aku kira kau sakit , wajahmu sangat pucat tahu !" ucap Tiara kesal sambil mengelus tangannya yang sedikit memerah setelah ditepis oleh Winter

Winter yang mendengarkan penjelasan Tiara merasa bersalah telah menepis tangan Tiara dengan kasar tadi . Akhirnya menurunkan egonya sedikit Winter mengambil tangan tiara dan mengelusnya pelan serta sedikit meniupkan tangan tiara yang terlihat sedikit memerah .

Tiara melotokan matanya, kaget akan perilaku Winter yang diluar akal sehatnya , sedangkan Winter masih sibuk mengelus tangan tiara dengan lembut membuat Tiara merasakan sentuhan lembut ditangannya.

"Kak, apa yang Kak Winter dan Kak Tiara lakukan?" tanya Cindy yang melihat interaksi antara Winter dan Tiara

Ben mengalihkan pandangannya terhadap dua orang dewasa didepannya, Tiara yang sibuk memperhatikan Winter dan Winter yang sibuk meniupkan tangan Tiara membuat Ben tersenyum lebar dan langsung membisikkan sesuatu ketelinga Cindy.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang