C H A P T E R - 61

18.4K 814 77
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

08.30 a.m
Bella House
London, Inggris.

"Mommy~"

Lucky menoel pelan pipi Bella untuk membuat Bella bangun, namun tampaknya Bella masih menutup matanya. Tak hilang akal, Lucky menciumi seluruh wajah Bella tanpa ada yang terlewati berharap Bella segera bangun dan memeluknya.

"Mommy wake up." Ucap Lucky setelah menciumi wajah Bella.

Sepertinya usaha membuat Bella bangun berhasil. Bella tampak menggerang pelan merasakan kecupan-kecupan Lucky, dan langsung saja terbangun dan mendudukkan dirinya menatap Lucky yang tersenyum melihatnya.

"Good Morning, Mommy." Sapa Lucky dengan senyum polosnya.

Ah malaikatnya, Bella langsung mencium seluruh wajah Lucky dan memeluk anak satu-satunya yag menggemaskan ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ah malaikatnya, Bella langsung mencium seluruh wajah Lucky dan memeluk anak satu-satunya yag menggemaskan ini. "Good Morning my little baby." Balas Bella

Lucky terkekeh pelan lalu mengusap pelan perutnya."Mommy, I'm hugry." Ucap Lucky dalam pelukan

Bella langsung melirik jam dimejanya yang sudah menunjukkan hampir jam 9 pagi.

"Oh God. I'm sorry Mommy kesiangan baby." Ucap Bella yang hanya ditanggapi senyuman pengertian dari Lucky.

"Sekarang kita mandi dulu lalu setelah itu kita makan. Okey?" Ucap Bella yang dibalas anggukan setuju dari Lucky.

Bella langsung menggendong Lucky untuk mandi. Beberapa menit kemudian Bella keluar dari kamar mandi dengan keadaan sudah bersih dan digendongannya Lucky terlihat membawa mainan bebek kuning ditangannya. Bella langsung memakaikan Lucky pakaian dan kembali menggendongnya menuju dapur.

Sampai didapur Bella menemukan note yang ditulis oleh Krystal ditempel di pintu kulkas. Yang isinya, Krystal pergi lebih awal untuk melakukan photoshot di salah satu studio di London, sehingga tak sempat sarapan pagi bersama dan tulisan di akhir note membuat Bella mengelus dadanya sembari menatap meja makan yang sudah tersedia roti bakar yang dibuat langsung oleh Krystal untuk sarapan pagi mereka sebagai permintaan maaf tak bisa sarapan bersama.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now