Bab 636 - 640

5.3K 196 36
                                    

Bab 636 Pil Penyembunyian Aura

LEDAKAN!

Dua tubuh besar bertabrakan, mengisi langit dengan cahaya yang menyilaukan.

Tiba-tiba, ular kilat melepaskan raungan yang mengguncang surga saat ia mengalami pertempuran sengit dengan monster kilat.

Monster petir itu bahkan lebih besar dari ular kilat. Awalnya pengisian langsung di Little Snow. Tetapi karena terhalang oleh ular kilat, ia tidak dapat menerimanya.

Si ular kilat membuka mulutnya dan dengan ganas menggigit monster kilat itu, dengan paksa merobek sebagian dagingnya.

Itu tidak benar-benar daging. Tubuhnya terbuat dari rune petir yang tak terhitung jumlahnya. Setelah menelan rune itu, ular kilat menjadi lebih bersemangat dan berjuang lebih ganas.

Monster petir tampaknya tidak memiliki kecerdasan apa pun. Itu hanya dengan gila-gilaan mencoba menagih masa lalu untuk sampai ke Little Snow, tidak menyerang ular kilat.

Namun, ular kilat menghalanginya, mengambil gigitan dengan semangat.

"Salju Kecil, jatuh kembali. Jangan biarkan monster kilat menyerangmu. ”

Ular petir masih belum cocok untuk monster petir ini, dan itu tidak dapat sepenuhnya memblokirnya.

Namun, monster petir tidak menyerang ular kilat. Sepertinya pikiran bawah sadar mengatakan bahwa ia tidak bisa menyerang keberadaan yang mirip dengannya.

Tentu saja, ular kilat tidak memiliki pikiran itu. Itu seperti binatang kelaparan yang akhirnya menemukan segumpal daging, dan dengan gila melahap monster petir.

Setiap kali ia menelan sebagian tubuh monster petir, tubuhnya sendiri akan tumbuh. Saat tubuhnya tumbuh, auranya juga menjadi lebih kuat.

"Surga, kapan bos mengangkat housepet yang mengerikan?"

Guo Ran dan yang lainnya semuanya tercengang. Mereka dipenuhi dengan kejutan ketika mereka melihat ular kilat besar.

Ular petir dengan gila melahap monster petir, terus-menerus memperkuat dirinya sendiri. Hanya dalam beberapa tarikan napas, monster petir itu mulai menyusut. Adapun ular petir, itu pergi dari seribu meter panjangnya menjadi seribu lima ratus meter.

Selanjutnya, dua tonjolan tumbuh dari kepalanya. Ular kilat itu berubah menjadi ular piton.

Legenda mengatakan bahwa setelah penanaman milenium, seekor ular bisa menjadi seekor ular piton, seekor ular piton bisa menjadi seekor ular jantan, dan seekor ular jantan bisa menjadi seekor naga. [1] Adapun perbedaan antara ular dan ular sanca, itu didasarkan pada dua tonjolan yang keluar dari kepala.

Dua tonjolan itu, jika python berhasil menjadi naga, akan tumbuh menjadi tanduk. Kalau tidak, tidak peduli seberapa besar ular menjadi, itu akan selalu menjadi ular besar. Itu tidak akan disebut python.

Sekarang ular petir telah menjadi python petir, hati Long Chen bergetar. Mungkinkah python petir kemudian bisa berubah menjadi drake petir dan kemudian menjadi naga petir?

Jika itu mungkin, maka bukankah itu juga mungkin untuk ular api?

Jika dia membesarkan mereka dengan benar, maka di masa depan, dia bahkan tidak perlu melakukan apa pun. Dia hanya bisa memanggil dua naga besar untuk menindas semua lawannya. Jika dia bisa menjadi penjinak naga yang kuat di masa depan, terbang di atas naga melalui langit, menyebabkan seluruh dunia bergetar di depannya, siapa yang bisa menentangnya?

Tiba-tiba, ledakan keras terdengar. Monster petir besar itu benar-benar terjerat dengan python petir. Itu tidak bisa menahan, sementara python petir terus tumbuh lebih besar dari mengkonsumsinya. Akhirnya, python petir tumbuh jauh lebih kuat sehingga monster petir bahkan tidak bisa menahan lagi, dan itu benar-benar dimakan.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now