Bab 591 - 595

2.6K 162 4
                                    

Bab 591 Menemukan Kejutan yang Menyenangkan
Meninggalkan rumah lelang Huayun, Long Chen merasa sedikit gelisah ketika dia melihat Yao Niming dan Yao Niqian sekali lagi. Mereka berdua sudah sangat pendiam, tidak lagi bertingkah riang di sekitarnya seperti sebelumnya.

Dia tahu itu pasti karena pertempurannya dengan Yin Wushang. Reputasinya telah berkembang pesat, ke titik mereka tidak lagi dekat dengan level yang sama.

Long Chen masih Long Chen yang sama, tetapi di mata mereka, mereka tidak bisa lagi memperlakukannya sebagai teman biasa. Bahkan berbicara dengannya harus dilakukan dengan sangat hati-hati.

Kali ini, dia telah pergi untuk mengumpulkan beberapa bahan obat yang dia minta Zheng Wenlong kumpulkan untuknya. Dia sedang bersiap untuk memperbaiki Pill Heaven Ascension.

Nama pil ini agak menakutkan, terdengar seperti digunakan untuk bunuh diri. Kemudian, orang-orang merasa itu adalah nama yang buruk sehingga mereka telah mengubahnya menjadi disebut Pill Surga Memajukan.

Seperti namanya, itu digunakan untuk ahli puncak Meridian Pembukaan untuk menerobos ke ranah Xiantian.

Ada banyak formula pil untuk Heaven Advancing Pill, tetapi efeknya berbeda.

Pil Surga Memajukan biasa hanya akan memberi seseorang kesempatan sepuluh persen ekstra untuk memajukan. Tetapi Pill Heaven Advancing terbaik yang dijual oleh Pill Tower meningkatkan peluang seseorang untuk menembus lima puluh persen.

Namun, dalam ingatan Dewa Dewa Long Chen, ia memiliki formula yang hanya bisa digambarkan sebagai menantang surga. Ini memberi orang kesempatan seratus persen untuk maju ke ranah Xiantian.

Ya, peluang seratus persen. Tidak ada kemungkinan gagal. Itu adalah formula pil yang berasal dari zaman kuno. Yang beruntung adalah ramuan obat yang dibutuhkan tidak punah. Zheng Wenlong berhasil mengumpulkan mereka semua.

Namun, harganya sangat mahal. Jumlah besar uang yang diperoleh Long Chen dengan menjual 'tanah ilahi' sudah cukup untuk membayar kembali sebagian besar utangnya. Tapi sekarang, utangnya meningkat sekali lagi.

Tidak hanya itu meningkat, tetapi sudah terlalu besar, menyebabkan Zheng Wenlong memiliki keinginan untuk menangis. Dia tidak punya pilihan selain mengirim aplikasi ke Sekte Huayun sekali lagi untuk otoritas yang lebih besar, memungkinkannya untuk menjaga jumlah utang yang lebih tinggi.

Dapat dikatakan bahwa utang Long Chen kepada Zheng Wenlong, yang juga merupakan utang Zheng Wenlong untuk Sekte Huayun, telah tumbuh ke tingkat yang menakutkan. Zheng Wenlong bahkan pernah memegang tangan Long Chen, memohon, "Anda benar-benar tidak bisa mati. Jika kamu mati, saudaramu juga akan mati bersamamu. ”

Meskipun dia tahu Zheng Wenlong bercanda, dia merasa yakin bahwa Zheng Wenlong berada di bawah banyak tekanan.

Sekte Huayun terlalu besar. Dengan posisinya saat ini, dia telah melampaui batas kemampuannya. Tapi itu masih belum cukup untuk Long Chen.

Namun, Zheng Wenlong pertama kali berjanji untuk melakukan apa yang diminta Long Chen sebelum mengatakan leluconnya. Itu membuat Long Chen sangat mengaguminya. Dia benar-benar berani.

Kali ini, Long Chen mengambil enam belas bahan obat, yang semuanya sangat dibutuhkannya. Menyempurnakan Surga Memajukan Pill membutuhkan lebih dari seratus bahan obat, tetapi ruang kekacauan utamanya sudah memiliki mayoritas. Ini semua yang dia butuhkan.

Setelah mendapatkan ini, dia ragu-ragu banyak sebelum mengepalkan giginya dan memberi Zheng Wenlong formula pil.

Itu adalah formula Pil Pembuka Meridian, dan bahan utamanya adalah Buah Pembukaan Roh Pembuka Meridian. Itu adalah pil Pil Meridian Pembuka terbaik yang dia miliki.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now