Bab 621 - 625

2.7K 155 6
                                    

Bab 621 Wilayah Kekacauan

Long Chen dengan tenang duduk di kamar Shui Wuhen sampai Shui Wuhen memecah kesunyian.

"Apakah kamu marah?

Long Chen menggelengkan kepalanya.

"Saya mengirim Anda pergi untuk menjalani hukuman di depan banyak orang, tetapi Anda tidak sedikit pun marah?" Tanya Shui Wuhen penasaran.

“Kamu tentu harus punya alasan sendiri untuk melakukan ini. Saya percaya Anda tidak akan membahayakan saya. Jika saya marah, itu hanya akan membuat Anda merasa tidak enak badan, jadi mengapa repot-repot? "Long Chen tersenyum.

Hati Shui Wuhen menghangat, tetapi dia menjadi lebih menyesal. Ketika dia mengumumkan hukuman Long Chen, dia berpikir Long Chen akan marah. Tapi dia hanya mengangguk dengan tenang bahkan tanpa menanyakan alasan kalimat ini.

“Seharusnya itu perintah dari atasan, benar? Mengumumkan bahwa saya dikirim untuk hukuman di depan semua orang, terus terang, hanya menghukum saya atas kejahatan.

“Adapun kejahatan apa, yah, mereka bisa menebus apa pun yang mereka inginkan. Mungkin aku berkolusi dengan keluarga Mo, jadi menyembunyikan penjahat, atau mungkin aku tidak cukup hormat kepada orang tua saya dan kesombongan saya perlu diatasi. Mereka dapat menebus apa pun yang mereka inginkan. Bagaimanapun, mulut mereka lebih besar.

"Sejak Guan Mian Sekte Pemisahan Surga baru saja pergi, masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia. Selain itu, saya dapat menceritakan gaya Sekte Surga yang Memisahkan Ilahi dari interaksi kami.

“Adapun Aliansi Keluarga Kuno, masalah dengan keluarga Mo masih dalam periode yang sangat sensitif. Mereka tidak ingin meledakkan masalah itu lebih besar, jadi itu juga tidak mungkin disebabkan oleh mereka.

“Jika tebakanku benar, penyebabnya adalah para idiot dari keluarga Huo Pill Tower. Merekalah yang paling mungkin memberi tekanan pada atasan.

“Adapun para petinggi, mereka yang paling peduli tentang keuntungan. Bagi mereka, masalah ini tidak lebih dari mengirim murid untuk beberapa bulan. Memberikan hukuman ringan kepada seorang murid untuk menjaga perdamaian dengan Pill Tower jelas layak untuk mereka. Katakan padaku saudari, apakah aku benar? ”Long Chen tersenyum.

Shui Wuhen terkejut. Awalnya, dia bahkan telah menekankan bagaimana dia harus menjelaskan ini kepada Long Chen. Tapi sekarang, Long Chen sudah bisa menebaknya setelah mendengar berita itu.

“Sebenarnya, kamu tidak perlu terkejut. Hingga kini, hanya ada tiga kekuatan yang mampu memberikan tekanan kepada Xuantian Dao Sekte. Melalui proses eliminasi, mudah menebak siapa pihak yang bersalah. Anda bukan orang yang terjebak dalam skema mereka, jadi Anda tidak berpikir seperti ini, ”jelas Long Chen.

Sekarang Shui Wuhen memikirkannya, itu benar-benar seperti yang dia katakan. Bagi Long Chen, masalah ini tidak bisa lebih jelas.

"Masalah ini sebagian besar karena keluarga Zhou. Mereka bertindak sebagai perantara, mengadvokasi keputusan ini dengan kekuatan penuh mereka. Bagaimanapun, itu seperti yang Anda katakan. Mereka hanya ingin muridnya menurunkan kepalanya. Mereka tidak menginginkan hidupmu. Jadi mereka memutuskan untuk memberikan wajah kepada Pill Tower daripada menyinggung mereka untuk memberikan wajah kepada seorang murid.

“Keluarga Shui saya menentang keputusan itu, tetapi sayangnya, ketiga keluarga lainnya lebih memperhatikan manfaatnya, dan mereka memutuskan hal ini adalah suatu keharusan. Bahkan, saya tidak takut ditertawakan oleh Anda, jadi saya akan memberi tahu Anda bahwa meskipun Anda mungkin dianggap seseorang di samping keluarga Shui saya, anggota keluarga Shui lainnya juga berpikir ini hanya masalah kecil . Tidak perlu bagi mereka untuk bertarung terlalu keras melawan yang lain untuk ini.

Nine Star Hegemon Body Art  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang