Bab 496 - 500

2.6K 172 14
                                    

Bab 496 Biarkan Aku Tunjukkan Sesuatu
Mendengar suara itu, para Tetua di belakang Long Chen terkejut. Mereka menargetkan mereka begitu cepat dan sama sekali tidak menyembunyikan permusuhan mereka.

Long Chen melihat ke arah suara itu dan melihat pembicara datang dari kursi tempat terakhir. Itu adalah salah satu ahli asli dari biara pertama.

Dia mengenalinya sebagai Penatua yang telah berdiri di belakang Sha Qitian saat itu. Dia tampak berusia lima puluhan. Matanya dipenuhi dengan ejekan sedingin es ketika dia menatap lurus ke Long Chen.

Meskipun dia belum mengatakan nama Long Chen, jelas bagi semua orang yang hadir bahwa dia menargetkannya.

Dia awalnya adalah seorang Penatua, tetapi begitu Sha Qitian meninggal, dia dengan lancar menggantikan posisi pemimpin sekte-nya. Namun, sepertinya dia tidak puas dengan menjadi pemimpin sekte biara ke-108.

Awalnya, biara telah dipecah menjadi dua kamp, ​​satu dipimpin oleh Sha Qitian dan satu dipimpin oleh biara kedua Zhao Yongchang. Kedua kubu telah bertempur diam-diam selama bertahun-tahun.

Tapi dari dua kubu, selalu Sha Qitian yang telah menekan Zhao Yongchang. Adapun Zhao Yongchang, dia terus-menerus bekerja untuk merebut Sha Qitian dan mendapatkan posisi biara pertama.

Selain dua kubu itu, ada juga beberapa biara netral yang berperingkat dekat bagian bawah. Karena mereka terlalu lemah, mereka bahkan tidak layak untuk diperhatikan oleh kedua kubu. Mereka semua hanyalah tambahan yang tidak berguna selama bertahun-tahun.

Tapi sebelum perjuangan kedua kubu mencapai kesimpulan, Long Chen muncul dan Sha Qitian terbunuh, mengecam semua orang.

Meskipun bukan Long Chen yang secara pribadi telah membunuhnya, Sha Qitian pasti mati karena dia. Perkembangan itu di luar harapan siapa pun.

Namun, terlepas dari itu, sumber daya yang dimiliki biara pertama terlalu menguntungkan, dan itu menyebabkan berbagai pemimpin sekte berubah menjadi mata merah dari keserakahan. Kemuliaan biara pertama praktis membuat mereka gila.

Biara pertama yang asli telah berubah dari kaisar menjadi pengemis. Jatuhkan semacam itu hampir cukup bagi mereka untuk bunuh diri dari kesedihan.

Dari murid-murid mereka, lebih dari setengah dari mereka langsung pergi. Adapun para Sesepuh, mereka juga merasa seolah-olah biara pertama telah menurun, dan tidak dapat menerima fakta, mereka pergi mencari pekerjaan yang lebih baik.

Pemimpin sekte biara ke-108 saat ini adalah Sha Tonghai. Dia adalah sepupu muda Sha Qitian. Ketika dia ditunjuk sebagai pemimpin sekte, dia dengan gigih mengepalkan giginya, tetapi dia tidak berdaya tentang hal itu.

Jika semua orang tidak secara praktis mendorong posisi itu ke arahnya, maka melihat keadaan ke-108 biara yang hancur, ia sendiri akan mengepak barang-barangnya dan pergi.

Tapi dia belum menyerah. Meskipun biara pertama memiliki Long Chen, itu tidak berarti tidak akan ada peluang di masa depan.

Saat mereka sedang menunggu kesempatan seperti itu, mereka mendengar Ling Yun-zi telah menyerahkan posisi pemimpin sekte dan pergi, dan bahkan Cang Ming telah pergi, melemparkan kekacauan ke Tu Fang.

Akibatnya, Sha Tonghai dan Zhao Yongchang sebenarnya telah menyatukan semua pemimpin sekte berbagai biara, ingin menghapus gengsi Tu Fang, memberikan begitu banyak tekanan pada biara pertama sehingga mereka akan secara sukarela menyerahkan posisi mereka.

Tu Fang juga bisa dianggap sebagai rubah tua, dan dia sudah lama melihat beberapa petunjuk. Dia bertanya pada dirinya sendiri, bisakah dia benar-benar membuat skema lebih baik daripada para pemimpin sekte ini yang tampaknya hanya merencanakan sepanjang hari? Itu benar-benar bukan bidang yang menjadi spesialisasinya. Jadi dia meminta Long Chen pergi. Ada ungkapan yang sangat bagus untuk ini: orang jahat paling baik ditangani oleh orang jahat.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now