Bab 271 - 275

1.9K 110 5
                                    

Bab 271 Hadiah Khusus
“Wilde, kamu pada dasarnya tidak pernah berhenti makan ketika kita berada di ibukota. Apakah Anda masih belum kenyang? "Tang Wan-er menatap Wilde dengan kaget.

Wilde tidak pernah berhenti makan saat berada di ibukota. Dia benar-benar makan siang dan malam.

Sesekali dia merasa mengantuk dan tidur siang kurang dari satu jam sebelum bangun dari kelaparan, terus melahap semua makanan. Hanya menontonnya membuat Tang Wan-er dan Chu Yao terpana.

Wilde menggerutu, “Tidak ada yang bisa saya lakukan! Daging itu tidak memiliki energi di dalamnya. Hanya dengan terus menerus memakannya, saya hampir tidak dapat menghasilkan energi yang saya gunakan setiap hari. Kalau tidak, aku bahkan tidak akan bisa berjalan sekarang. ”

Hanya Long Chen tahu bahwa makan pada dasarnya berkultivasi untuk Wilde. Semakin baik makanan yang dia makan, semakin cepat dia membudidayakan.

Daging sapi biasa itu hanya bisa mengimbangi pengeluaran energinya. Tidak ada energi baginya untuk mengisi kembali dirinya atau maju.

Jika dia tidak makan, dia akan segera jatuh ke dalam apa yang pada dasarnya akan menjadi koma. Tanpa energi yang cukup, sel-sel tubuhnya akan mogok.

Tepat pada saat ini, seekor python tebal menyerang mereka. Itu adalah peringkat pertama Magical Beast.

Beast Magical berdarah dingin, peringkat rendah memiliki kecerdasan yang sangat rendah. Bahkan tidak merasakan basis kultivasi mereka sebelum menyerang mereka. Bahkan, itu bahkan tidak menyadari bahwa Little Snow, Magical Beast peringkat ketiga, hadir.

Mata Wilde langsung menjadi cerah ketika dia melihat ular piton itu. Makanan!

Tang Wan-er melambaikan satu jari, dan pisau angin kecil langsung memotong kepala ular piton itu. Tetapi bahkan setelah memotong kepalanya, bilah angin itu tidak kehilangan kekuatan apa pun dan menusuk lubang kecil ke batu besar.

Long Chen kaget dengan itu. Tempat di batu besar yang telah ditusuk benar-benar mulus. Dengan hanya gelombang acak tangan Tang Wan-er, dia mampu memotong batu yang keras itu semudah memotong tahu.

Wilde tidak peduli bagaimana ular itu mati. Yang perlu dia ketahui adalah bahwa python akan memasuki perutnya.

"Tunggu sebentar sampai aku memasaknya sedikit, Wilde."

Melihat Wilde akan mulai melahap python itu, Long Chen buru-buru menghentikannya. Dia tahu bahwa Wilde menjadi gila oleh rasa laparnya, jadi dia tentu saja tidak akan peduli dengan rasanya.

Jika itu hanya dia dan Wilde, dia tidak akan terlalu peduli, tapi itu tidak cocok dengan Chu Yao dan Tang Wan-er yang hadir. Dia cepat-cepat mengambil bingkai memanggang, menguliti python, mencuci bersih, dan meletakkannya di atas panggangan.

Dengan lambaian tangannya, nyala api biru meledak dan segera menelan mayat ular piton itu.

Api binatang Long Chen sangat kuat. Jika dia tidak menahannya, itu akan langsung membakar python peringkat pertama ini menjadi abu.

Sebagai pembudidaya pil, Kekuatan Spiritual Long Chen sangat kuat. Mengontrol nyala api hanya keterampilan dasar, dan hanya dalam beberapa napas, python itu benar-benar matang, melepaskan aroma yang harum.

Long Chen memotong sebagian besar untuk Tang Wan-er, Chu Yao, dan dirinya sendiri, meninggalkan sisanya untuk Wilde.

Dia telah memasaknya dengan sangat baik, dan itu sangat memuaskan bagi mereka. Itu praktis meleleh di mulut mereka, dan meskipun dia tidak menambahkan bumbu, kedua wanita hanya memuji.

“Sayang sekali kami tidak membawa Wonder Carps. Kalau tidak, itu akan menjadi camilan yang enak untuk kakak perempuan Yao-er, ”kata Tang Wan-er dengan sedikit menyesal.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now