Bab 601 - 605

2.1K 157 3
                                    

Bab 601 Orang Yang Mati Akan Menjadi Anda

Diselimuti oleh cahaya itu, Long Chen merasa seolah-olah dia adalah serangga yang membeku di dalam es. Tidak peduli apa yang dia coba, dia tidak dapat mengguncang kekuatan aneh ini.

Ini tidak bisa lagi digambarkan sebagai kekuatan yang adil. Itu praktis semacam hukum, dan mustahil untuk membebaskannya dengan paksa.

Space berputar, dan Long Chen merasa seolah-olah seluruh tubuhnya akan terkoyak. Ketika berhenti berputar, Long Chen melihat dia muncul di sebuah alun-alun besar.

"Dia di sini! Aktifkan formasi besar! Kita tidak bisa membiarkannya lolos. ”

Teriakan tiba-tiba terdengar, dan ruang di sekitarnya mengamuk. Sebuah penghalang cahaya menutupi seluruh langit, menghalangi kemungkinan jalan keluar.

Long Chen masih pusing. Setelah menjalani pemilahan spasial itu, dia lamban. Ketika dia akhirnya dengan jelas melihat sekelilingnya, dia menemukan dia benar-benar dikelilingi oleh lapisan musuh.

Melihat jubah orang-orang itu, hati Long Chen tenggelam. Dia tahu dia telah jatuh ke dalam kesulitan. Ini pasti tanah leluhur keluarga Yin.

Space berputar, dan sosok lain muncul di samping Long Chen. Tanpa menunggu sosok itu sepenuhnya terwujud, telapak tangan Long Chen sudah berbaring.

Orang itu dikirim terbang seperti gasing yang berputar. Meskipun dia belum melihat wajahnya dengan jelas, Long Chen mengenali aura ini. Itu adalah Yin Wushang.

Mengambil keuntungan dari saat dia masih belum pulih dari teleportasi, Long Chen langsung meraih tenggorokan Yin Wushang dan menempatkan pedangnya di lehernya.

Apakah itu kuat atau sukarela, teleportasi seperti itu akan menyebabkan ruang berputar, membuat jiwa seseorang pusing. Jadi seperti ini, Yin Wushang ditangkap oleh Long Chen.

Dengan salah satu tangannya mengepal tenggorokan Yin Wushang dan yang lainnya menekan pedangnya di sebelah tubuh Yin Wushang, Long Chen menyebabkan ledakan tangisan kaget dari seluruh plaza.

"Bajingan, kamu benar-benar ingin mati! Lepaskan master junior! "

Para ahli keluarga Yin sudah lama membuat persiapan mereka. Melihat Long Chen tiba, mereka segera mengaktifkan formasi besar mereka, pertama-tama menutup jalan baginya untuk berlari.

Tapi Yin Wushang terlalu tidak sabar. Dia seharusnya menunggu sebentar sebelum datang. Dengan begitu, Long Chen sudah akan bertarung dengan para ahli keluarga Yin dan tidak akan memiliki kesempatan untuk menangkapnya.

"Long Chen, hehe, kamu tidak akan bisa pergi!" Bahkan setelah dipotong oleh pedang Long Chen, Yin Wushang tampaknya tidak merasakan sakit. Dia tertawa sinis, seperti orang gila yang haus darah.

Karena pil yang dia konsumsi dan bagaimana dia menyulut darah leluhurnya, Yin Wushang telah menua jauh. Dia bisa dibilang orang tua yang layu sekarang; Namun, matanya masih dipenuhi dendam yang mengerikan.

“Jadi bagaimana jika aku tidak bisa pergi? Untuk bisa menyeret Celestial bersamaku dalam kematian juga layak, ”cibir Long Chen.

"Kamu ingin membunuhku? Haha, sepertinya kamu tidak memiliki kemampuan itu. Yin Qing, bawalah hadiah yang saya siapkan untuk Long Chen, ”teriak Yin Wushang.

Sebuah jalan terbuka di antara para ahli keluarga Yin. Ketika tiga sosok muncul sebelum Long Chen, dia tidak bisa menahan gentar, dan niat membunuh memenuhi dirinya.

Ada satu laki-laki, satu perempuan, dan satu perempuan. Pria paruh baya ini adalah ayahnya, Long Tianxiao, sementara wanita itu adalah ibunya.

Di dalam pelukan ibunya ada seorang gadis kecil yang baru berumur dua tahun. Gadis kecil ini tampak seperti boneka cantik yang diukir dari porselen. Tapi matanya yang indah dipenuhi teror, dan dia memeluk erat ibunya.

Nine Star Hegemon Body Art  Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt