Bab 261 - 265

1.7K 105 6
                                    

Bab 261 Tertangkap dalam Situasi Berbahaya

"Mati!"

Baik Long Chen dan Penatua Penempa Tulang itu berteriak, energi mereka melonjak. Mereka berdua berencana menggunakan qi spiritual mereka untuk mengirim yang lain terbang.

Ini adalah momen yang sangat kritis. Mereka harus mengambil inisiatif. Siapa pun yang kalah terlebih dahulu dan dikirim terbang akan segera menerima semburan serangan dari yang lain, yang dengan cepat akan menyebabkan mereka dikalahkan.

Dan pertukaran yang satu ini sangat penting bagi kehidupan dan kematian mereka. Mereka berdua meletus dengan kekuatan penuh, tidak menyimpan apa pun.

Booming terus bergema saat mereka berdua berhadapan. Tanah tidak mampu menahan kekuatan mengerikan mereka dan mulai runtuh. Keduanya mulai tenggelam ke kawah.

Selain itu, kawah ini terus menyebar saat mereka melepaskan energi menakutkan mereka, dan hanya dalam beberapa napas, lebarnya lebih dari sepuluh mil.

LEDAKAN! Setelah ledakan terakhir, keduanya jatuh kembali pada saat yang sama. Mereka sebenarnya berada di level yang sama, dengan tidak ada yang mampu menekan yang lain.

Semua orang di medan perang, baik teman maupun musuh, benar-benar terpana. Kekuatan Long Chen telah mengguncang semua orang.

"Bunuh!" Raungan Long Chen mengguncang sembilan langit. Dia maju dengan berani, mengambil inisiatif untuk menggunakan Decapitator Iblis untuk menyerang Penatua Korup.

Long Chen harus mengambil inisiatif saat ini. Armor Pertempuran FengFu yang lengkap adalah alasan dia sangat kuat. Namun tingkat kelelahan juga luar biasa.

Bahkan dengan dukungan cincin ilahi-Nya, dia melelahkan qi yang jauh lebih spiritual daripada yang diserapnya. Dia tidak akan bisa bertahan lama sebelum qi rohaninya mengering.

Itu juga titik bahwa Long Chen paling tak berdaya tentang. Dia mungkin kuat, tapi dia tidak bisa mempertahankan puncaknya lama. Dia bahkan tidak akan bisa melawan kenyang sebelum menjadi lemah. Tidak ada orang yang bisa menerima hal seperti itu.

Tapi Long Chen tahu bahwa sebelum Alioth Star dipadatkan, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang kelemahan ini. Dia hanya bisa bertahan selama dia bisa.

Dan Long Chen meletus dengan kekuatan penuhnya. Dia harus membunuh Penatua Korup ini sebelum qi rohaninya habis, atau dia yang akan mati.

Long Chen juga tidak bisa berharap orang lain menyelamatkannya. Jika dia mulai memikirkan itu dan mulai bertarung dengan metode mengulur-ulur waktu, itu akan membubarkan semua dorongannya. Penatua yang kuat ini akan dapat membunuhnya hanya dalam beberapa langkah.

Hal yang paling menjengkelkan Long Chen adalah bahwa kehendak dari dalam jiwanya sekali lagi mulai mengganggunya, ingin dia menebas Penatua Korup ini.

Keinginan di dalam dirinya menginginkannya, seorang pemula Kondensasi Darah, untuk pergi membunuh monster Bone Forging yang telah hidup untuk siapa yang tahu berapa tahun. Itu praktis intimidasi!

Tetapi bahkan jika itu bullying, Long Chen masih harus melakukannya. Tidak ada jalan mundur. Dia hanya bisa maju terus.

Iblis Decapitator mengandung energi yang tak ada habisnya karena dengan kejam menebas Penatua Korup berulang kali. Entah bagaimana, Long Chen telah menggabungkan tiga serangan menjadi satu.

Corrupt Elder itu ngeri melihat bahwa tiga serangan Long Chen mengandung semacam efek superposisi yang luar biasa.

Setelah serangan pertamanya, serangan keduanya membawa kekuatan sisa serangan pertama, menjadikannya lebih kuat. Kemudian serangan ketiga berisi kekuatan sisa dari dua serangan pertama, dan superposisi itu mengandung kekuatan yang luar biasa.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now