Bab 606 - 610

2.4K 166 3
                                    

Bab 606 Membunuh Patriark Keluarga Yin
Patriark keluarga Yin berada di tengah-tengah mengejar Long Chen. Dia sangat cemas karena dia telah menggunakan beberapa serangan terbatasnya untuk mencoba dan membunuh Long Chen. Sekarang, dia hanya punya dua peluang lagi.

Jika dia masih tidak bisa membunuh Long Chen, maka tidak hanya roh Bell Laut Giok Emas akan jatuh tertidur, tetapi dia sendiri mungkin juga dibunuh oleh Long Chen.

Baru saja, dia telah melihat retakan muncul di tubuh Long Chen, tetapi mereka secara ajaib sembuh secara instan. Itu membuatnya merasa takut pada kekuatannya. Jadi dengan dua serangan terakhir ini, dia harus membunuh Long Chen dalam satu pukulan.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa Long Chen sudah kehabisan energi. Semua pohon di ruang kekacauan primal telah layu. Jika dia diserang sekali lagi, dia pasti akan mati.

Hal yang membuatnya paling jengkel adalah fakta bahwa ada energi yang tak ada habisnya dalam gambar naga hijau di cincin ilahi, tetapi ia tidak dapat menggunakannya. Sepertinya dia adalah seorang pengemis yang mati kelaparan saat dia duduk di gunung emas.

Keraguan patriark keluarga Yin akhirnya membantu Long Chen bertahan hidup. Jika tidak, dengan satu serangan lagi, Long Chen akan segera terungkap.

Sama seperti Long Chen mengira dia dikutuk, dia mendengar nyanyian Mo Nian yang megah, dan dia dipenuhi dengan kegembiraan.

Karena sang patriark dan Long Chen telah melarikan diri dan mengejar sambil menghitung yang lain dengan sekuat tenaga, mereka benar-benar tidak menyadari keberadaan mengerikan yang mendekati mereka.

Ketika patriark melihat Segel Gunung Mo, dia segera menjadi pucat karena teror.

Itu terutama terjadi ketika dia melihat Mo Yi membentuk segel tangan untuk menyerang. Jiwanya praktis melarikan diri dalam ketakutan.

Tapi panah besar Mo Yi seperti panah dewa, dan tidak ada cara baginya untuk menghindar.

Mengepalkan giginya, sang patriark membanting tangannya ke Jade Sea Gold Bell, dengan segera mengaktifkan semua energinya untuk membentuk perisai besar di sekitarnya.

LEDAKAN!

Jade Sea Gold Bell sebenarnya pecah dengan satu serangan. Sang patriark memuntahkan darah dengan liar ketika dia jatuh ke tanah.

PFFT!

Pedang merah darah sudah lama menunggunya di tanah. Itu menembus tubuhnya sampai dia mendarat di gagang. Long Chen dengan dingin menatap patriark keluarga Yin.

Sang patriark sepertinya telah kehilangan semua tulangnya saat dia terbaring lemas di sana. Serangan dari Segel Gunung Mo tidak hanya menghancurkan Lonceng Emas Laut Giok, tetapi juga mengirim patriark setengah jalan ke kuburnya. Tulangnya telah berubah menjadi bubuk, dan meridiannya telah rusak. Dia sudah cacat.

"Long Chen ... tunggu saja ... bahkan dalam kematian ... aku akan berubah menjadi hantu ... aku tidak akan ... membiarkan ... kau ... pergi ..."

"Baiklah, aku akan menunggumu."

Sebuah kekuatan yang kuat melonjak melalui pedang Long Chen, secara langsung mengubah patriark keluarga Yin menjadi kabut berdarah.

Melihat bahwa patriark keluarga Yin telah terbunuh, semua pakar keluarga Mo merasa kedinginan. Hanya jenis monster apa Long Chen?

"Hahaha, Long Chen, kamu masih hidup! Kamu beruntung kakakmu berhasil tepat waktu dan menyelamatkanmu ... hei, ada apa? ”Mo Nian bergegas — sangat senang dengan dirinya sendiri — ketika Long Chen tiba-tiba duduk di tanah, wajahnya pucat seperti kertas.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now