Bab 311 - 315

1.8K 113 5
                                    

Bab 311 Memasuki Ranah Rahasia
"Berhenti."

Tiba-tiba, kekuatan lembut menyebar dan semua orang merasakan tekanan yang telah menghancurkan mereka menghilang.

Long Chen buru-buru berbalik untuk melihat bahwa pada titik tertentu, seorang penatua berambut putih telah muncul di alun-alun.

Penatua itu tampak seperti manusia biasa, tanpa fluktuasi atau tekanan spiritual sedikit pun.

Namun, hanya dengan berdiri di sana, dia tampak seperti lautan luas, dan tidak ada yang berani untuk tidak menghormatinya.

"Salam kepala asisten biara." Para pemimpin sekte semua dengan cepat membungkuk ke arah penatua berambut putih itu dengan hormat.

Penatua itu hanya melambaikan tangannya sedikit, dan para pemimpin sekte bangkit dari busur mereka. Namun, mereka tidak berani terus duduk.

"Sebagai pemimpin sekte, Anda adalah contoh dari kebajikan dan karakter. Agar kamu bertarung di depan banyak murid ini, bukankah kamu takut murid-muridmu menertawakanmu? ”Penatua berambut putih itu menggelengkan kepalanya.

"Melaporkan ke asisten kepala biara, itu Ling Yun-zi yang-" Luo Feng buru-buru menjelaskan.

"Biarlah. Saya tidak bisa diganggu dengan masalah sepele Anda. Jika Anda ingin bertarung, itu masalah Anda sendiri. Untuk orang tua seperti saya, selama saya tidak melihatnya, saya tidak akan peduli. Selama itu tidak melanggar aturan supermonastery, itu tidak masalah. ”Penatua berambut putih itu dengan tidak sabar memotongnya.

Beralih untuk melihat banyak murid yang hadir, matanya yang mengantuk tiba-tiba menjadi cerah.

"Tidak buruk. Setelah berada di pengasingan selama seratus tahun, ada begitu banyak kecambah yang baik sekarang- oh? ”

Penatua berambut putih itu mengeluarkan suara kejutan ketika dia melihat Long Chen. Dia menatapnya dengan cermat.

Long Chen segera merasa seolah semua rahasianya terekspos kepada sesepuh ini, dan dia tidak bisa menahan perasaan gelisah.

"Senior, jika Anda melihat junior seperti itu, junior akan menjadi malu." Long Chen tidak bisa menahan perasaan canggung.

Basis kultivasi tua itu pasti melampaui pengetahuan Long Chen. Tetapi tidak peduli seberapa kuat seseorang itu, mereka seharusnya tidak hanya secara acak mengorek rahasia orang lain.

"Batuk, kalian semua harus kembali ke kelompokmu." Pria berambut putih itu dengan canggung terbatuk-batuk. Baru saja dia terlalu penasaran dan mengaktifkan mata rohaninya untuk memeriksa meridian Long Chen.

Memang benar bahwa Long Chen bukan seorang wanita, tetapi melakukan itu masih tidak sopan. Pria berambut putih itu benar-benar terkejut.

Itu karena Long Chen tidak memiliki Dantian. Semua energinya disembunyikan di kaki kirinya. Jika hanya itu, dia tidak akan begitu terkejut. Bagaimanapun, ada semua jenis teknik kultivasi yang aneh di dunia ini.

Tapi dia paling terkejut bahwa energi Long Chen sebenarnya menolak pengintaiannya. Dia baru saja melirik ketika mata rohaninya merasakan ledakan rasa sakit.

Dengan basis budidaya penatua berambut putih itu, bahkan menggunakan mata rohaninya pada pemimpin sekte tidak akan menyebabkan reaksi seperti itu.

“Si kecil ini sangat aneh. Dan lelaki besar itu juga sangat aneh. Hah, kapan biara-biara mendapat begitu banyak keanehan? ”Dia bergumam di dalam. Namun, dia tetap memasang ekspresi tenang untuk semua orang.

“Wilayah rahasia Jiuli hanya terbuka satu abad sekali. Setiap kali, itu hanya terbuka selama satu tahun. Saya kira Anda semua harus sudah mengetahui dasar-dasarnya, jadi saya tidak akan melanjutkan tentang itu.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now