Bab 176 - 180

1.8K 100 7
                                    

Bab 176 Healing Hall
Ada lebih dari dua puluh pria dan wanita yang datang. Di depan ada seorang wanita berusia dua puluhan. Dia mengenakan jubah hijau dan memiliki udara yang damai.

Long Chen, Tang Wan-er, dan Qing Yu berjalan keluar dari gua abadi dengan penasaran, bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang akan datang.

Wanita di depan memandang mereka bertiga dan bertanya, "Yang mana dari kalian adalah murid inti?"

Tang Wan-er maju selangkah. "Saya."

Wanita itu memeriksanya dan memuji, “Sister benar-benar kecantikan yang luar biasa, seperti peri. Selain itu bakat Anda juga sangat tinggi. Itu benar-benar membuat orang iri. ”

“Aku tidak berani menerima pujian seperti itu. Bisakah saya bertanya untuk apa kakak di sini ...? ”Tanya Tang Wan-er.

“Oh, aku lupa memperkenalkan kita. Kami adalah murid generasi sebelumnya, sesama saudara magang senior Anda dan saudara magang. Anda bisa memanggil saya kakak magang-kakak Qi Yue. Tapi kami tidak sama dengan murid senior sebelumnya yang pernah Anda temui sebelumnya. Kami semua adalah anggota Healing Hall dan telah datang untuk memeriksa dan merawat tubuh Anda, ”tersenyum Qi Yue.

Sekarang Long Chen mengerti apa yang dimaksud Penatua ketika dia mengatakan bahwa akan ada orang yang datang untuk membantu mereka menyembuhkan luka mereka.

Setelah mengalami pertarungan yang hebat, meskipun mereka semua mengonsumsi pil obat untuk menekan cedera mereka, pemulihan penuh kemungkinan besar akan membutuhkan satu atau dua bulan.

Itu adalah pertarungan hidup dan mati yang telah memaksa semua orang untuk pergi habis-habisan. Beberapa orang bahkan telah menggunakan beberapa teknik penghancuran diri untuk memaksa jalan mereka melalui cobaan akhir itu.

Bisa dikatakan bahwa selain Long Chen, praktis tidak ada orang lain di sini yang tidak terluka. Itu hanya pertanyaan seberapa berat luka itu.

"Panggil semua orangmu di sini. Di depan gua abadi Anda adalah mutiara batu. Jika Anda hanya menepuknya dengan lembut, semua orang akan diberi tahu, ”kata Qi Yue.

Tang Wan-er melihat mutiara batu di sebelah pintu guanya yang abadi. Dia dengan ringan menyentuhnya.

Mutiara batu menggigil sekali dan mulai memancarkan cahaya merah gelap. Ketika cahaya memudar, Long Chen melihat gangguan besar di pinggang gunung saat semua orang mulai memanjat ke puncak.

Jadi itu sebenarnya sistem komunikasi. Long Chen diam-diam berpikir pada dirinya sendiri bahwa jika dia pernah bosan di malam hari dan tidak bisa tidur, bukankah menarik untuk menyentuhnya beberapa kali?

Begitu semua orang tiba, Tang Wan-er menjelaskan kepada semua orang apa tujuan para murid senior ini datang ke sini, mengagetkan semua orang.

Long Chen juga ingin tahu seberapa berguna Aula Penyembuhan ini. Itu tidak mungkin sama dengan di ibukota kekaisaran di mana mereka hanya merasakan denyut nadi Anda dan memberi Anda resep, kan?

"Semua orang berbaris dengan benar satu per satu."

Orang pertama yang naik adalah murid luar berwajah pucat. Dia telah menerima luka batin yang sangat serius. Meskipun dia telah minum pil obat, mereka hanya menekan lukanya. Dia akan membutuhkan waktu untuk perlahan pulih.

Seorang wanita mengulurkan tangan dan meletakkannya di perutnya. Long Chen segera merasakan qi murni yang kuat menyebar.

Hati Long Chen bergetar. Qi murni itu sepertinya tidak asing baginya. Tiba-tiba dia memikirkannya.

Kembali di ibu kota, saat Chu Yao menyebabkan cabang Kayu Roh Bumi itu mekar, bukankah itu benar-benar aura semacam ini?

Wanita itu mengangguk, “Organ dalam Anda telah menerima kejutan besar. Sebagian dari mereka bahkan rusak. Anda benar-benar nekat. ”

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now