Bab 226 - 230

2K 112 7
                                    

Bab 226 Membunuh Wu Qi

Seluruh kerumunan diam sunyi. Tang Wan-er merasakan dunia berputar di sekelilingnya dan dia langsung pingsan. Ye Zhiqiu yang menangkapnya.

Tidak peduli seberapa kuat seorang kultivator, kecuali mereka telah melangkah ke ranah Xiantian, tikaman di hati benar-benar fatal. Tak satu pun dari mereka yang mengira Long Chen akan benar-benar mati bersama dengan Wu Qi.

Ling Yun-zi dan Tu Fang sama-sama kaget. Bukankah dikatakan bahwa Divergents hanya bisa dibunuh oleh Tao Surgawi? Apakah Long Chen bukan Divergen?

Keduanya dipenuhi dengan penyesalan. Jika mereka tahu sebelumnya bahwa Long Chen bukan Divergen, mereka tidak akan memiliki begitu banyak keraguan dan akan habis-habisan untuk merawatnya menjadi murid terkuat mereka.

"Bagaimana bisa seperti ini?" Wu Qi menatap pisau tulang yang menembus perutnya. Semua organnya telah hancur, dan hidupnya dengan cepat memudar.

"Itu karena kamu takut mati, sedangkan aku tidak."

Ekspresi Long Chen masih sedingin es seperti sejak awal. Seolah-olah dia bahkan tidak peduli dengan hidup atau mati.

"Aku ... tidak ingin ... mati ... aku ... ingin hidup ..." Wu Qi pahit berteriak.

“Apakah kamu akan bertindak berbeda jika kamu tahu ini akan menjadi hasilnya? Kembali ketika Anda menyiksa Little Snow, kembali ketika Anda akan mengakhiri hidup Little Snow, kembali ketika Anda bertindak seperti diktator yang kuat, apakah Anda pikir hari ini akan datang? Dapatkan di jalan Anda! "

Long Chen menarik tulang belulangnya keluar dari perut Wu Qi. Semua orang bisa dengan jelas melihat perut Wu Qi. Sebuah lubang sepanjang satu kaki telah muncul di sana dan organ-organnya yang rusak jatuh, menyebabkan dia segera mati.

"Silakan pemimpin sekte, tolong selamatkan Long Chen!"

Tiba-tiba, setiap murid yang hadir berlutut ke arah Ling Yun-zi. Yang mengejutkan adalah bahwa bahkan Gu Yang dan Lei Qianshang ada di antara mereka.

Ling Yun-zi menggelengkan kepalanya tanpa daya. Jika itu adalah jantungnya sendiri yang telah ditusuk, maka dengan basis kultivasi Xiantian-nya, dia dapat menggunakan energi alami untuk menyembuhkannya.

Tapi Long Chen belum melangkah ke ranah Xiantian, jadi dia tidak dapat menanggung energi alami itu. Tubuhnya akan segera meledak dari kekuatan itu.

Melihat murid-murid yang berlutut, Ling Yun-zi tidak bisa menahan nafas. Apakah ini kekuatan karisma Long Chen? Bahkan musuh bebuyutannya sebelumnya memohon untuk menyelamatkannya.

"Saudaraku Long belum mati, jadi mengapa dia harus diselamatkan?" Wilde memandang semua orang dengan kebingungan, menggaruk kepalanya.

Tiba-tiba gerbang panggung penentuan kematian membuka lagi. Monolit kelahiran kembali juga berhenti jatuh. Dari awal hingga sekarang, hanya turun setengah kaki.

Pertarungan berakhir terlalu cepat. Hanya dalam empat langkah, Long Chen telah membunuh Wu Qi. Baru saja mengambil beberapa napas waktu.

Tapi napas pasangan itu telah berlalu begitu lambat sehingga mereka semua merasa seolah-olah dua jam telah berlalu. Itu sangat mengejutkan dan mengkhawatirkan.

Melihat sosok itu perlahan keluar dari tahap penentuan kematian, semua orang dipenuhi dengan penyembahan dan penyesalan. Pedang itu masih menusuk hatinya; begitu ditarik keluar, dia akan segera mati.

Bahkan jika itu tidak ditarik keluar, dia tidak akan bisa bertahan lebih dari beberapa napas. Semua orang berduka atas kematiannya.

"Bos, jangan mati, aku masih mengandalkanmu untuk membawaku ke seluruh dunia." Guo Ran adalah orang pertama yang bergegas dan meratap.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now