Bab 501 - 505

2.6K 159 6
                                    

Bab 501 Menolak untuk Bergabung
"Maaf, tapi aku tidak mau." Long Chen menggelengkan kepalanya.

"Long Chen, mungkin Anda tidak tahu seberapa kuat keluarga Shui saya. Biarkan saya memberitahu Anda- "Ditolak oleh Long Chen, Shui Wuhen tidak sedikit pun marah. Sebaliknya, dia sedikit tersenyum.

"Kepala biara, atau mungkin aku harus memanggilmu kakak perempuan karena itu akan membuat kita tampak lebih dekat, aku tidak ingin bergabung dengan keluarga Shui mu karena aku tidak ingin tertarik dengan permainan keluarga Shui mu.

“Mungkin kamu meminta keuntunganku, karena aku bisa tumbuh lebih baik dalam keluarga Shui. Pada saat yang sama, keluarga Shui akan mendapatkan penolong yang kuat, kesepakatan yang saling menguntungkan.

“Tapi mempertimbangkan seberapa besar keluarga Shui-mu, mungkinkah semua orang bersatu? Tidak ada pergulatan batin? Jika seseorang menargetkan saya, apa yang akan saya lakukan?

"Jika kamu adalah kepala keluarga Shui, maka mungkin aku mungkin memilih untuk bergabung, karena aku bisa merasakan kamu benar-benar peduli dan percaya padaku.

"Tapi kamu bukan kepala keluarga. Lalu bagaimana jika suatu hari keluarga Shui memutuskan bahwa demi keuntungan, mereka harus mengorbankan saya? Apa yang akan kamu lakukan? "Tanya Long Chen.

Ketika Shui Wuhen pertama kali mendengar Long Chen memanggil kakaknya, dia hampir tertawa. Tetapi melihat betapa seriusnya dia, emosi menarik hatinya. Dia sekarang mengerti sedikit temperamen Long Chen. Karena dia memanggil kakak perempuannya, maka dia benar-benar menganggapnya kakak perempuan.

Selama bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya seseorang memperlakukannya dengan tulus. Bahkan di keluarganya, tidak ada orang yang memiliki kepercayaan seperti itu padanya.

Tetapi sisa kata-katanya menyebabkan hatinya menggigil. Keluarga besar tidak punya hati, seperti halnya sekte tidak berperasaan. Di depan laba, yang lainnya begitu tidak penting.

Selanjutnya, dengan temperamen Long Chen, jika dia membawanya ke keluarganya, maka meskipun dia mungkin membawa beberapa manfaat, dia kemungkinan besar akan membawa masalah dengannya.

Setelah mendatangkan untung, keluarganya akan tersenyum bahagia ke arahnya, tetapi begitu dia menyebabkan masalah, jika masalah itu melebihi keuntungan, keluarganya tidak akan ragu untuk meninggalkannya. Apalagi Long Chen, mereka tidak akan ragu untuk meninggalkannya juga.

Agar Long Chen bergabung dengan keluarga Shui, ada dua kemungkinan kesimpulan: satu, Long Chen akan mati di bawah rencana keluarga Shui, atau dua, Long Chen akan hidup, sementara keluarga Shui ...

Memikirkan itu, Shui Wuhen menjadi berkeringat dingin. Dia ingat apa yang dikatakan Ling Yun-zi sebelum pergi. Itu juga merupakan peringatan.

"Saya mengerti. Saya tidak akan memaksa Anda untuk bergabung. Selain itu, terima kasih untuk sebutan itu. Saya merasa tiba-tiba jauh lebih muda. ”Shui Wuhen  tertawa .

Melihat dia tidak senang, Long Chen sangat santai. Jika masalah ini menyebabkan ketidaksenangan Shui Wuhen, maka Long Chen tidak punya pilihan selain membawa orang-orangnya meninggalkan biara.

Saat ini, Long Chen dikelilingi oleh musuh di semua sisi. Jika dia sendirian, dia tidak akan takut. Tapi dia punya orang lain bersamanya. Legiun Dragonblood baru saja dibentuk dan belum matang. Jika mereka dipukul sekarang, itu akan menjadi pukulan fatal.

Meskipun Shui Wuhen berada di posisi tinggi dan juga menggunakan skema yang mendalam, Long Chen merasa bahwa dia sebenarnya sangat baik hati, seseorang yang layak dipercayai.

“Hehe, seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih. Dengan kakak seperti Anda, maka bukankah saya bisa menampar pemimpin sekte mana pun yang saya inginkan? "Long Chen tersenyum nakal.

Nine Star Hegemon Body Art  Onde as histórias ganham vida. Descobre agora