Bab 141 - 145

1.5K 110 5
                                    

Bab 141 Transformasi Binatang Lainnya

Long Chen baru saja menyelinap pergi ketika suara itu membuatnya berhenti dengan kaku.

Suara itu sangat jelas dan merdu. Perlahan berbalik, dia melihat bahwa Tang Wan-er telah memperhatikannya di beberapa titik. Saat bertarung, dia meneriakkan namanya.

"Sialan Long Chen, apakah Anda mencoba untuk berlari tepat sebelum pertempuran ?!" Suara Tang Wan-er penuh kemarahan. Jelas, dia membenci cara Long Chen bertindak.

Kebenciannya tidak peduli. Tapi yang lebih penting, sekarang semua orang fokus padanya. 

“Hei, lelucon macam apa itu? Apakah saya, Long Chen, orang yang akan melakukan hal seperti itu? Saya hanya berpikir untuk menemukan tempat yang baik untuk pemanasan sebelum bergabung dalam pertempuran dalam kondisi puncak saya, ”balas Long Chen.

Sophistry itu disambut dengan sangat meremehkan di telinga semua orang. Sosoknya yang diam-diam sudah jelas akan melarikan diri. Bahkan orang buta mungkin bisa melihatnya. 

"Zhao Wu, tangkap anak nakal itu. Saya sudah lama menemukannya tidak menyenangkan. Beri dia pukulan telak. ”Lei Qianshang memerintahkan salah satu bawahannya.

"Ya, bos." Zhao Wu itu mengangguk. Dengan senyum senang dengan kemalangan Long Chen, dia menuduhnya.

Zhao Wu berada di puncak Kondensasi Darah dengan kemampuan tempur yang kuat. Dia adalah salah satu bawahan Lei Qianshang yang paling mampu. Seluruh tingkat kekuatan timnya turun tajam karena dia meninggalkan pertempuran, mengurangi banyak tekanan di pihak Tang Wan-er.

Sebuah cahaya licik bersinar dalam mata Tang Wan-er ketika dia melihat Zhao Wu mengejar Long Chen. Anda mungkin ingin melakukan pemanasan, tetapi saudari ini tidak akan membiarkan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Dengan teriakan ringan, Tang Wan-er melambaikan tangannya, memanggil dua bilah angin yang jelas. Mereka seperti dua pedang panjang di tangannya saat dia menyerang Lei Qianshang.

Dia memiliki tubuh roh angin yang sangat langka dan memiliki ikatan bawaan yang kuat dengan energi angin. Kontrolnya atas energi angin sudah pasti mencapai puncak.

Itu mirip dengan bagaimana seorang pembudidaya pil mengendalikan api. Bilah anginnya sama dengan Senjata Api yang dipadatkan oleh para pembudidaya pil. Mereka terbentuk dari kompresi energi spiritual tubuh mereka dan sangat menakutkan.

Selain bilah angin di tangannya, masih ada bilah angin tipis yang tak terhitung jumlahnya berputar-putar di sekitar tubuhnya. Meskipun mereka tidak sekuat yang ada di tangannya, pedang angin itu bisa dikendalikan dengan pikirannya. Mereka akan menembak kapan pun dia mau, menyebabkan orang tidak bisa bertahan.

Baru sekarang Tang Wan-er melepaskan sebagian dari kekuatan sejatinya. Sebelumnya dia baru saja menyelidikinya. Ini adalah pertarungan sejati. Dia harus mendapatkan Sembilan Daun Anggrek!

LEDAKAN! Tekanan Lei Qianshang meledak. Petir di sekitar tubuhnya meningkat saat bertabrakan dengan pedang angin Tang Wan-er.

Tubuh Lei Qianshang benar-benar ditutupi oleh petir. Tubuhnya sekeras besi, dan terhadap bilah-bilah angin yang lebih menakutkan daripada pedang tajam, dia menggunakan tinjunya untuk menahannya, melepaskan boom yang terus menerus. Dia tidak sedikit pun lebih rendah.

Tapi semakin intens pertarungan, Lei Qianshang semakin bersemangat. Kekuatan Tang Wan-er telah melebihi harapannya. Jika dia bisa menaklukkan wanita seperti itu, itu pasti akan menjadi pencapaian terbesar dalam hidupnya.

Tubuhnya sangat kuat. Jika dia bisa mendapatkan Sembilan Daun Anggrek, dia akan menguatkan ke tingkat yang sama sekali baru. Jadi dia juga pasti menolak untuk menyerah. 

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now