Bab 196 - 200

1.5K 101 8
                                    

Bab 196 Pengkhianat
"FengFu Battle Armor!" Long Chen menjerit dalam benaknya.

Ketika dia sekali lagi membuka matanya, sebuah bintang muncul di matanya.

BUZZZ! Ruang bergetar dan gelombang qi melonjak ke langit. Tekanan mengerikan melesat ke segala arah. Long Chen saat ini seperti binatang buas kuno yang terbangun, keganasannya mengguncang tanah.

Bilah api di tangannya yang hanya beberapa meter panjangnya segera tumbuh dengan ukuran seratus lima puluh meter. Itu seperti pisau surgawi saat menebas mereka berdua.

LEDAKAN!!

Qi Xin dan Lei Qianshang segera seperti dua gulma dipukul mundur. Mereka hanya berhasil menstabilkan begitu mereka terjatuh ratusan meter.

Orang-orang di sekitarnya semua ketakutan mutlak ketika mereka melihat serangan Long Chen. Mereka benar-benar terpana ketika mereka melihat Qi Xin dan Lei Qianshang dikirim dengan sengsara.

Berdiri di puncak gunung adalah Penatua Sun. Dia tanpa sadar berdiri, matanya bersinar saat dia menatap Long Chen.

Ling Yun-zi juga tergerak. “Keterampilan Pertempuran yang kuat! Itu memungkinkannya untuk secara instan melepaskan kekuatan puluhan kali lebih besar dari biasanya. Auranya saat ini hampir sebanding dengan ranah Transformasi Tendon. ”

Tu Fang diberi kejutan. Kekuatan ledakan itu setidaknya puluhan kali lebih kuat dari sebelumnya. Bagaimana mungkin dunia ini benar-benar mengandung Keterampilan Pertempuran yang mengerikan?

Setelah mengirim mereka terbang, Long Chen tahu bahwa dia harus menyelesaikan ini secepat mungkin.

Melangkah ke depan, dia menyerbu kembali pada mereka berdua, menebas dengan ganas dengan pisau apinya.

Lei Qianshang dan Qi Xin benar-benar terkejut. Pada saat yang sama kemarahan mereka juga meledak. Keduanya adalah ahli Transformasi Tendon, dan murid inti juga! Tapi mereka dipaksa kembali.

Sebelumnya mereka ceroboh, hanya bermain dengan Long Chen sebagai semacam penghinaan. Mereka tidak pernah berpikir Long Chen akan melepaskan kekuatan yang begitu kuat. Mereka tidak lagi berani terlalu percaya diri.

Kedua aura mereka benar-benar meledak. Pisau besar mereka meledak secara eksplosif saat mereka menyerang Long Chen.

BOOM BOOM BOOM!

Tabrakan panik dari pedang besar itu menyebabkan tanah terbelah dan batu-batu beterbangan, mengejutkan semua orang di sekitar mereka sehingga mereka harus cepat mundur.

Long Chen saat ini benar-benar seperti dewa perang. Dia benar-benar memblokir semua serangan Qi Xin dan Lei Qianshang secara langsung.

Tapi itu masih belum cukup baginya.

Long Chen bisa merasakan qi spiritual FengFu Battle Armornya cepat habis. Hanya dalam beberapa napas, dia akan berlari dengan kehampaan.

"Waktu untuk mempertaruhkan semuanya." Long Chen mengepalkan giginya dan mengangkat bilah apinya tinggi-tinggi ke udara. Semua energi di dalam FengFu Star-nya melonjak ke bilah apinya.

Bilah apinya segera mulai tumbuh dengan gila-gilaan. Tanda di atasnya menjadi semakin jelas.

"Membagi Surga!"

Ekspresi Lei Qianshang dan Qi Xin berubah. Mereka mengenali langkah ini seperti yang Long Chen gunakan untuk mengalahkan Gui Sha.

Sekarang Long Chen menggunakannya lagi, dan itu bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Mereka berdua mati rasa di dalam, dengan cepat meledak dengan semua kekuatan mereka tanpa meninggalkan sedikit pun cadangan.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now