Bab 561 - 565

2.3K 151 5
                                    

Bab 561 Meledak Maksud Pembunuhan
Rune yang tak terhitung jumlahnya mengembun di udara, mengelilingi wanita itu. Kekosongan bergetar dalam irama berirama.

"Dia sebenarnya seorang Surgawi!"

Long Chen sekarang terlalu akrab dengan manifestasi ini, karena pada saat itu, dia merasakan kehendak Daos Surgawi untuk mengusirnya.

Dia merasakan dunia segera menjadi tidak harmonis dengannya. Dia terisolasi dan juga ditekan oleh semacam energi, sehingga dia tidak bisa menyerap qi spiritual lebih banyak.

Ini adalah manifestasi Surgawi: Teriakan Para Surgawi Tao. Itu adalah nama yang sangat menyolok, sangat arogan. Tapi Long Chen dipenuhi dengan kebencian dan niat membunuh terhadap manifestasi ini.

Begitu dia mengaktifkan manifestasinya, semua murid ahli keluarga Mo menyusut. Meskipun mereka tahu dia seorang Celestial, Cry of the Heavenly Daos jarang terlihat.

Selain itu, bahkan jika Anda melihat manifestasi ini ratusan kali, Anda masih akan sangat terkejut. Ini mewakili kehendak Tao Surgawi, sesuatu yang tak seorang pun bisa menolak.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang Surga disebut sebagai jenius surgawi terbaik di dunia ini. Di bawah penindasan Heavenly Dao, bahkan para ahli Xiantian harus menurunkan kepala mereka.

Mo Nian mengepalkan tangannya dengan erat. Jika bukan karena manifestasi ini, dia tidak perlu takut padanya. Jika dia bisa mengalahkannya, maka dia akan benar-benar bebas. Apa yang dia katakan akan menjadi apa yang diperhitungkan. Tapi sebelum dia bisa mengalahkan tunangannya, dia harus mendengarkannya.

LEDAKAN!

Tanah di bawah Long Chen mengeluarkan suara ledakan. Kekuatan di belakang telapak tangannya berlipat ganda, dan itu seperti gunung yang mencoba menghancurkan Long Chen.

Long Chen langsung tenggelam ke posisi yang lebih rendah, tanah di bawahnya runtuh. Kekuatannya meningkat secara eksplosif, sementara kekuatannya berkurang.

"Mari berhenti. Jangan mainkan permainan nonsensik semacam ini, ”desah Long Chen.

“Akui kekalahan. Anda bukan seorang Surgawi, dan Anda tidak mungkin menjadi pasangan saya, ”sarannya.

“Biarkan aku mengatakannya lagi, mari kita berhenti memainkan game yang tidak masuk akal ini. Anda tidak dapat menekan saya, ”kata Long Chen dengan dingin.

Ekspresi Long Chen gelap, dan matanya bersinar dingin. Niat membunuh yang padat muncul dari hatinya.

Dia saat ini melakukan yang terbaik untuk menekan niat membunuh itu. Niat membunuh itu tidak ditujukan pada wanita ini tetapi pada Cry of the Heavenly Daos.

Setelah memasuki ranah Pembukaan Meridian, manik-manik kekacauan Long Long Chen telah menjadi lebih kuat dan energi tak berujung mengisinya. Dia merasa seolah-olah darahnya sendiri mendidih.

Dia tahu ini adalah reaksi yang tidak disengaja dari Hegemon Body Art Sembilan Bintang terhadap Cry of the Heavenly Daos. Rasanya keinginan kuat untuk menghancurkannya, yang menyebabkan Long Chen merasakan keinginan untuk membunuh wanita ini.

Tapi wanita ini bukan musuh. Sebenarnya, dia adalah tunangan Mo Nian, jadi tidak mungkin dia bisa membunuhnya. Itu sebabnya dia memberinya peringatan.

Namun, dia tidak memperhatikan situasinya, menyebabkan dia merasa marah. Begitu dia marah, niat membunuh menjadi lebih kuat.

"Apa kamu mendengar saya?! Aku bilang berhenti!"

Long Chen tiba-tiba meraung dan niat membunuh melonjak keluar darinya. Niat membunuh yang mengerikan ini menyebabkan dunia menggigil.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now