Bab 201 - 205

1.8K 114 6
                                    

Bab 201 Shadow Devil Leopard

"Long Chen, ini adalah puing-puing gurun. Saya hanya bertugas mengirim Anda ke sini. Segalanya akan terserah Anda. Saya harap Anda dapat kembali ke biara hidup-hidup. ”

Penatua itu menepuk pundak Long Chen dan melompat kembali ke Hawk Eagle, terbang kembali ke biara.

Lahan kosong ini memiliki lebar puluhan ribu mil. Gunung batu besar compang-camping adalah satu-satunya hal yang menonjol di gurun ini. Gulma tak terputus yang menutupi tanah membuatnya tampak sangat sunyi.

Dari dasar gunung batu besar, Long Chen menyaksikan saat Penatua itu pergi. Dia masih sangat berterima kasih padanya.

Di samping Long Chen adalah kelabang berwarna perak. Itu benar-benar tidak bergerak, sudah dipotong menjadi dua. 

Penatua itu telah melakukan itu untuknya. Daerah ini adalah wilayah Perak Lipan ini. Setelah membunuh Lipan Perak, tempat ini seharusnya relatif aman untuk sementara waktu.

Penatua itu jelas telah merawat Long Chen dengan membunuh Lipan Perak ini untuknya. Itu adalah tuan di puncak peringkat pertengahan ketiga, membuatnya sangat kuat.

Beberapa Beast Magis akan berani mengganggu wilayahnya. Jadi Long Chen punya cukup waktu untuk menyelidiki sekelilingnya.

Berjalan ke mayat kelabang, dia menggunakan pisau untuk membuka kepalanya dan mengeluarkan dua kantung racunnya yang besar.

Selain cangkang perak Lipan, bagian paling menakutkan tentang itu adalah toksisitasnya.

Kabut racun yang bisa dimuntahkannya akan segera menutupi area setidaknya satu mil, dan yang paling menakutkan, bahwa racun itu memiliki kekuatan korosif yang sangat kuat. Selain Beast Magical Crustacea, hampir tidak ada yang mampu menahan korosi itu.

Setelah mengeluarkan dua karung racun, Long Chen juga mengeluarkan ember besar dan mulai mengumpulkan darah esensi Silver Lipan.

Sayangnya baginya, Lipan Perak ini tidak memiliki banyak esensi darah. Long Chen hanya berhasil mengumpulkan kurang dari lima puluh kilogram. 

Meskipun itu tidak banyak, Long Chen sudah puas karena tujuan utamanya adalah racunnya.

Dia telah mencarinya sejak lama sebelum menunjukkannya kepada Penatua itu. Sang Tetua hanya menebas dengan pedangnya, mengirimkan sinar Pedang Qi yang dengan mudah membunuh Lipan Perak yang kuat itu. Setelah melihat kekuatan semacam itu, Long Chen sangat iri.

Dia mengumpulkan semua darah esensi ke dalam embernya, tetapi dalam kenyataannya, itu masih bukan darah esensi sejati. Dia masih perlu memprosesnya lebih lanjut.

Mengambil pil obat, dia melemparkannya ke dalam ember. Darah di dalam ember segera mulai mendidih dengan gelembung yang tak terhitung muncul.

Uap mengalir ke udara, melepaskan bau yang tidak enak. Tapi racun di dalam darah esensi Silver Lipan tidak terlalu kuat, dan semua itu akan menyebabkan seseorang menjadi sedikit pusing. Hanya mengkonsumsi pil antitoksin sederhana baik-baik saja.

Butuh satu jam bagi darah esensi untuk berhenti mendidih. Begitu tidak ada lagi uap yang keluar, darah menjadi lebih kental.

"Hehe, ini baik sekarang." Long Chen tersenyum dan mengeluarkan tas yang penuh dengan bubuk obat. Itu adalah bahan dari formula rahasia yang telah disempurnakan sebelum datang ke sini, formula rahasia Sepuluh Ribu Beast Essence Blood dari Biara Xuantian.

Ketika bubuk obat jatuh ke dalam darah esensi, suara berderak datang dari ember. Aroma darah menjadi lebih padat.

Long Chen tahu itu adalah efek dari bubuk obat. Itu akan menyegarkan energi kehidupan darah esensi. Dua jam kemudian, darah kembali berhenti.

Nine Star Hegemon Body Art  Where stories live. Discover now