Bab 386 - 390

2.3K 157 5
                                    

Bab 386 Berjuang Pakar Top
"Azure Flame Shield!" Huo Wufang tiba-tiba berteriak, dan perisai besar terkondensasi dari nyala api yang terbentuk di depannya. Meskipun terbuat dari api, itu sangat hidup, tampak seperti perisai nyata.

Itu adalah bukti bahwa kendali Huo Wufang atas energi nyalanya telah mencapai puncak. Ketika Long Chen's Devil Decapitator menabrak perisai apinya, perisainya langsung hancur.

Baik Long Chen dan Huo Wufang terpesona oleh kekuatan menakutkan satu sama lain. Kali ini, Long Chen tidak tahan lagi dan batuk darah.

Adapun Huo Wufang, dia bahkan lebih sengsara, dan batuk tiga darah penuh. Bilah api yang dipadatkan oleh para pembudidaya pil semuanya terhubung ke pikiran mereka. Ketika senjata-senjata itu dihancurkan, itu akan menyebabkan sejumlah kerugian bagi mereka juga.

Memiliki bilah nyalanya berulang kali meledak tidak hanya menyebabkan dampak fisik bagi Huo Wufang, tetapi juga menyebabkan dampak mental yang kuat.

Long Chen terpaksa mundur puluhan meter. Dia menghapus darah dari sudut mulutnya. Mengangkat Iblis Decapitator, dia sekali lagi didakwa pada Huo Wufang, sikapnya sepertinya mengatakan dia tidak akan beristirahat sampai dia membunuh Huo Wufang.

Melihat betapa Long Chen tidak kenal takut, semua orang terkejut. Gaya bertarung Long Chen mirip dengan Magical Beasts: sengit luar biasa tanpa pilihan mundur.

Setelah berulang kali dipaksa kembali oleh Long Chen dan bahkan batuk darah dari serangannya, kemarahan Huo Wufang melonjak. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi yang menjengkelkan.

Sebagai seorang pembudidaya pil yang kuat, selama dia tidak bertemu dengan ahli atribut air, maka dalam ranah yang sama, praktis tidak ada yang bisa menerima lebih dari tiga pukulan darinya.

Api binatang yang dikontrolnya berada di peringkat ketujuh belas pada peringkat api binatang dan sangat kuat. Begitu dia melepaskan kekuatan penuhnya, Orang-Orang Terpilih biasa bahkan tidak dapat mendekatinya sebelum dibakar hingga garing.

Meskipun Huo Wufang sombong, ia memiliki keterampilan untuk menjadi sombong. Kontrolnya atas energi nyala sedemikian rupa sehingga dia tidak pernah bertemu seseorang yang cocok untuknya dalam dunia yang sama.

Dengan Pill Flame-nya yang melindungi tubuhnya, dia tak tertandingi dalam ranah yang sama. Tapi sekarang dia telah bertemu Long Chen. Long Chen juga memiliki Pill Flame untuk melindungi tubuhnya, dan meskipun kekuatan di antara nyala api mereka tidak dapat dibandingkan, Long Chen hanya perlu menggunakan apinya untuk melindungi tubuhnya dari kobaran kobarnya. Tapi sekarang, dia bersaing dengannya dalam hal kekuatan kasar. Dengan cara itu, keuntungan api Huo Wufang telah menghilang. Jika Long Chen bukan seorang alkemis yang secara teoritis sudah lama mencapai tingkat Master Pill, maka bahkan dia hanya akan bisa melarikan diri di hadapan seorang ahli seperti Huo Wufang.

"Bantu aku membunuh bocah ini dan aku, Huo Wufang, akan berutang budi padamu!" Pisau api sekali lagi muncul di tangan Huo Wufang dan dia memblokir serangan Long Chen.

Dia tahu dia telah meremehkan Long Chen. Kemampuan tempur Long Chen tidak kalah dengan miliknya, dan dia juga memiliki Pil Api untuk melindungi tubuhnya. Tidak mungkin baginya untuk mengalahkan Long Chen sendirian.

Jadi dia hanya bisa menggunakan janji ini untuk mendapatkan bantuan semua orang. Violet Phoenix Sparrow di tangan Long Chen adalah barang yang harus dimiliki untuknya.

Jika dia bisa memperbaiki api binatang buasnya, energi nyalanya akan sekali lagi meningkat pesat. Pada saat itu, ia akan benar-benar tak tertandingi di wilayahnya.

Harta karun seperti itu adalah sesuatu yang pasti tidak akan dia bagikan dengan orang lain. Itulah sebabnya dia segera menolak tawaran Long Chen untuk berbagi setengah.

Nine Star Hegemon Body Art  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang