#46

1.8K 219 4
                                    

Jaehyun dengan segera melihat bahu taeyong, taeyong dengan pasrah menerima hal itu. Saat jaehyun melihat bahu taeyong dia membelalak kaget....

" shiiitttt.... siapa yang melakukan ini" kaget jaehyun.

Sebuah lebam berada di bahu taeyong

Taeyong segera menutup bajunya setelah jaehyun melihatnya.

" bukan apa-apa aku hanya terbentur biasa" ucap lembut taeyong.

" jangan berbohong padaku" pekik jaehyun dan menarik pinggang taeyong agar mendekat dengannya.

Jaehyun menahan tangan taeyong dan kembali melihat lebam yang ada pada bahu taeyong dengan teliti.

" ini bukan bekas benturan, ini bekas pukulan. Kamu jangan berbohong padaku taeyong" bentak jaehyun dengan sorot mata yang tajam.

Taeyong yang menatap jaehyun dengan sorot mata yang sedih dengan segera melepaskan dirinya dari jaehyun.

" ini bukan urusanmu jaehyun, aku tidak apa-apa. Aku akan kembali ke kamar, nanti anakku akan mencariku" ucap lembut taeyong.

Jaehyun segera menarik tangan taeyong,jaehyun menahan taeyong pergi.

" itu menjadi urusanku. Kita bersahabat sudah sejak lama, dan juga semenjak aku mencintaimu. Semua yang berurusan denganmu akan menjadi urusanku"  ucap jaehyun sangat lantang dengan sorot mata yang dalam pada taeyong.

Taeyong tanpa sadar meneteskan satu air matanya ketika jaehyun mengatakan itu. Pupil mata jaehyun melebar saat melihat taeyong menangis. Perlahan taeyong melepaskan tangan jaehyun...

" jangan ikut campur dalam hal ini jaehyun. Aku tidak ingin kamu dalam bahaya. Ku mohon jangan campuri urusanku" ucap lembut taeyong lalu mengusap air matanya dan meninggalkan tempat itu.

Jaehyun hanya terdiam dengan kepalan tangannya yang sangat kuat. Jaehyun sangat membenci situasi ini, jaehyun sangat yakin itu luka pukulan bukan luka benturan. Jaehyun semakin penasaran dan jaehyun memutuskan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi pada taeyong.

" aku tidak akan membiarkan siapapun berani melukaimu seperti itu taeyong. Aku akan mencari tahu semua hal ini. Aku tidak akan tinggal diam" gumam jaehyun.








Keesokan paginya....

Setelah kejadian itu, taeyong pulang lebih pagi tanpa sepengetahuan jaehyun. Taeyong hanya pamit kepada ten dan haechan yang telah bangun. Haechan dan ten meminta taeyong untuk menunggu sebentar tapi taeyong tidak ingin, taeyong beralasan bahwa suaminya telah dalam perjalanan pulang tapi kenyataannya taeyong hanya ingin menghindar dari jaehyun.

10 menit setelah taeyong pergi, JJYM terlihat telah bangun. Mereka berempat keluar dari kamar masing-masing secara bersamaan.

" selamat pagi..." ucap kompak ten dan haechan kepada mereka berempat.

" taeyong sudah bangun?" Tanya lembut jaehyun.

" iya... dia sudah pulang tadi. Katanya mingyu sudah dalam perjalanan pulang ke rumahnya jadi dia harus segera pulang" ucap lembut ten.

" oh seperti itu" ucap datar jaehyun.

" kau libur kan hari ini?" Tanya lembut johnny dan duduk di sofa ruang tengah.

FRIENDSWhere stories live. Discover now