#34

1.9K 226 8
                                    

Keesokan paginya...

Saat eunwoo baru saja keluar dari kamar, eunwoo sedikit kaget mencium aroma makanan yang enak. Sedangkan maidnya baru saja libur 2 hari lalu, dan akan datang kembali 5 hari lagi. Eunwoo segera menuju ruang makan.

Mata eunwoo berbinar dengan senyum bahagia terpancar di bibirnya.

" taeyong..." kaget eunwoo.

" selamat pagi dok..." senyum taeyong.

Eunwoo sedikit kaget saat taeyong memanggilnya seperti itu. Bukan memanggil namanya...

" kenapa memanggilku seperti itu?" Tanya ragu eunwoo.

Taeyong mendekati eunwoo sambil mengambil sebuah tas yang berisikan pakaian taeyong.

" mulai sekarang, anggap kita tidak pernah saling mengenal dok. " senyum taeyong lalu ingin berjalan meninggalkan eunwoo.

" tunggu...." pekik eunwoo.

Eunwoo tidak bisa menerima hal seperti ini...

" kenapa?, bukannya kamu pernah jatuh cinta padaku?. Kenapa malah seperti ini...?" Pekik eunwoo yang segera berdiri di hadapan taeyong.

Taeyong mengatur napasnya perlahan lalu menatap lembut mata eunwoo yang terlihat sendu.

" maafkan aku. Aku ingin melupakan segalanya mulai sekarang dan memulai hidupku dengan lebih baik. Aku telah kehilangan sebagian hati dan jiwaku, dia membawanya pergi dariku. Bagaimana bisa aku jatuh cinta padamu dengan sebagian hatiku ini?." Tegas taeyong.

Eunwoo hanya terdiam tidak mampu menjawab apa yang di katakan oleh taeyong. Hal itu benar-benar menusuk hingga ke jantungnya.

" jalanilah hidupmu dengan baik dok. Kamu pria yang baik dan pasti akan menemukan sosok yang baik untuk dirimu. Selamat tinggal" senyum tipis taeyong dan meninggalkan rumah eunwoo.

Eunwoo terdiam seperti patung, 3 menit dia tidak melakukan apapun. Sampai akhirnya air mata menetes di wajahnya. Sungguh perkataan taeyong benar-benar telah menyakiti hatinya. Eunwoo bukan pria yang akan dengan gampang meneteskan air matanya dan kali ini taeyong mampu melakukan itu padanya.

Eunwoo berjalan menuju kursi makan dan segera duduk di kursi itu. Eunwoo memandang seluruh makanan yang telah di masak taeyong untuknya. Air matanya kembali menetes...

" kenapa kau selalu menyakiti perasaanku taeyong..." ucap terisak eunwoo.













Taeyong meninggalkan rumah eunwoo dan memutuskan kembali tinggal di apartemen dulunya yang bersama jaehyun.

Taeyong telah sampai di apartemennya, taeyong berjalan masuk ke dalam apartemen. Taeyong melihat semua sudut apartemen, semua hal yang telah menjadi kenangan untuknya. Taeyong menuju ruang tengah dan melihat fotonya dan jaehyun. Taeyong tersenyum melihat foto itu...

" aku telah melakukan kesalahan dan aku harus menerima hukuman ini" senyum taeyong.

Taeyong segera menuju dapur untuk mengambil beberapa dos yang tersimpan di atas lemari dapur, lalu taeyong kembali ke ruang tengah itu. Taeyong mengambil semua foto itu dan menaruhnya ke dalam dos.

FRIENDSDonde viven las historias. Descúbrelo ahora