#28

2.2K 245 34
                                    

Jaehyun tidak memperdulikan hal itu dan memilih keluar dari rumah itu bersama sahabatnya dan segera masuk ke dalam mobil.







Selama perjalanan ponsel jaehyun berdering, taeyong menelfon dirinya tapi jaehyun mengaktifkan mode silent di ponselnya. Ten juga menghubungi ponsel johnny tapi johnny juga mengaktifkan mode silent di ponselnya.









Taeyong terus menghubungi jaehyun dengan perasaan yang sangat khawatir, tadi taeyong meminta ten untuk menghubungi johnny juga tapi johnny tidak menjawab telfon ten sama seperti dirinya.

Taeyong terus mondar mandir ke sana kemari dengan wajah yang penuh kegelisahan.

" duduklah taeyong..." ucap lembut eunwoo.

" aku khawatir dengan jaehyun, dia tidak menghubungiku semalam, pagi ini juga tidak. Aku menghubunginya sejak tadi tapi dia tidak mengangkat sama sekali atau mengirim pesan padaku" ucap gelisah taeyong.

" mungkin dia sangat sibuk, kau harus mengerti dirinya. " ucap lembut eunwoo.

" aku tidak bisa jika seperti ini. Aku tidak tahu ada urusan apa dia di luar sana." Ketus taeyong.

Eunwoo yang sedang duduk di sofa segera berdiri dan menarik paksa taeyong untuk duduk di sofa. Eunwoo merampas ponsel taeyong dan memasukkannya di kantong celananya bagian depan. Membuat taeyong risih jika harus mengambil ponselnya.

" aku harus menghubungi jaehyun, kenapa mengambil ponselku" pekik kesal taeyong.

Eunwoo bertekuk lutut di hadapan taeyong, menatap lembut mata taeyong lalu memegang kedua tangan taeyong. Taeyong merasa sedikit malu dan aneh dengan hal itu.

" dengarkan aku baik-baik" ucap lembut eunwoo.

" aku..."

Taeyong ingin berbicara tapi dengan cepat eunwoo menutup mulut taeyong dengan telapak tangan kanannya.

" aku bilang, dengarkan aku baik-baik" tegas eunwoo.

Taeyong mengangguk pelan dengan sorot mata yang kaget.

Eunwoo melepaskan tangannya dengan sedikit senyum di bibirnya.

" aku mengenal jaehyun sejak dia masih kecil. Dia adalah anak yang baik, dia juga tegas dan bijaksana, walaupun sedikit nakal. Dia sangat luar biasa dengan segala talenta yang dia miliki. Mungkin kau hanya mengetahui bahwa jaehyun itu suka bermain perempuan, tapi dia memiliki hati yang lembut dan memiliki cinta yang tulus. Kau harus tahu, jaehyun sejak dulu selalu menitipkan seseorang padaku, jika dia benar-benar mencintai dengan tulus. Entah itu teman, kekasih atau hewan sekalipun. " ucap lembut eunwoo.

Taeyong sedikit memperlihatkan senyum tipisnya pada eunwoo.

" dia menitipkanmu padaku, itu artinya dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Aku tahu saat dia sangat takut kehilanganmu di rumah sakit. Jangan khawatir padanya, percayalah padanya. Jika dia meminta ruang untuk menyelesaikan masalahnya, itu artinya dia mampu melakukan itu sendiri. " ucap lembut eunwoo dengan senyum tipis di bibirnya.

Taeyong menghela napas pelan untuk menenangkan hati  dan pikirannya.

" percayalah padanya, dia tidak akan menyakitimu. Dia akan baik-baik saja, aku sangat mengenal dirinya. Dia lebih hebat dari yang kau kira" senyum eunwoo.

FRIENDSWhere stories live. Discover now