24

2.5K 257 7
                                    

3 hari setelah kejadian itu taeyong telah di izinkan untuk kembali pulang.

Jaehyun tidak membawa taeyong kembali ke apartemen tapi jaehyun telah membeli sebuah rumah untuk taeyong dan dirinya tinggal bersama. Tempat itu di daerah pinggir pantai, jaehyun ingin membuat taeyong merasa senang, merasa sejuk , merasa segar dan tenteram mendengarkan hembusan angin laut dan suara ombak lautan.

Jaehyun mempersiapkan segalanya untuk taeyong, untuk sang pemilik hatinya. Dia ingin taeyong dapat melupakan trauma yang dia rasakan di dalam hati dan pikirannya.

Saat menuju ke rumah itu, tidak satupun dari sahabat mereka yang tahu. Hanya jaehyun saja,jaehyun tidak ingin satupun yang tahu selain dia dan taeyong. Taeyong terlihat tertidur sepanjang perjalanan menuju tempat itu.

Sampai akhirnya mereka telah sampai di rumah itu, jaehyun perlahan keluar dari mobil lalu perlahan membuka pintu mobil untuk mengangkat tubuh taeyong dengan ala bridal.

Sampai akhirnya mereka telah sampai di rumah itu, jaehyun perlahan keluar dari mobil lalu perlahan membuka pintu mobil untuk mengangkat tubuh taeyong dengan ala bridal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berdua memasuki rumah itu, jaehyun berjalan perlahan agar tidak membangunkan kekasihnya itu. Jaehyun tersenyum dengan sangat manis saat melihat begitu tenang dan menggemaskannya taeyong tertidur pulas.

Jaehyun membuka pintu rumah itu dengan hanya menaruh wajahnya di sistem keamanan pintu. Pintu itu terbuka dengan sendirinya, saat jaehyun telah masuk pintu kembali tertutup dengan sendiri dan lampu seketika menyala saat pintu tertutup.

Jaehyun perlahan membawa tubuh taeyong dengan sangat hati-hati menuju ke kamar, hanya ada satu kamar. Kamar itu di lantai dua, seluruh lantai dua itu hanya ada kamar saja.

Kamar itu luas dengan desain yang di buat oleh jaehyun sendiri secara dadakan.

Di lantai dua itu hanya menjadi kamar dan ruangan pribadi untuk mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lantai dua itu hanya menjadi kamar dan ruangan pribadi untuk mereka berdua.

Jaehyun segera membaringkan tubuh taeyong di atas tempat tidur secara perlahan. Saat jaehyun telah membaringkan tubuh taeyong, jaehyun melihat taeyong sedikit tersenyum tapi kembali lagi dengan wajah tertidur.

Jaehyun tersenyum tipis karena dia tahu taeyong ternyata tidak tidur. Taeyong mengerjai jaehyun, untuk memastikan itu jaehyun mempunyai rencana di dalam pikirannya.

FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang