Dua Puluh❤️

5.5K 307 12
                                    

Anne makan dengan tenang di atas tempat tidur yang cukup luas di klinik perusahaan milik Leo. Selang infus menjalar di lengannya. Perban putih bersih kini melilit kepalanya. Jilbabnya yang putih sudah di gantikan dengan sehelai kain berwarna biru yang hanya di lilitkan ke leher dan kepalanya.

Bukannya mengeluh sakit, Anne malah mengeluh lapar saat dokter selesai menjahit luka di lutut dan kepalanya. Anne tampak biasa saja. Bahkan sesekali dia terlihat menikmati rasa sakitnya. Tidak tanggung-tanggung Anne menghabiskan banyak sekali makanan. Belum lagi eskrim dan buah-buahan yang di lahapnya.

"Anggap saja ini pengganti sarapan dan makan siangku" jawab Anne saat di tanyai salah satu suster yang merawatnya.

Belum habis eskrim yang gadis itu makan, ia sudah mendengar suara gaduh dari luar ruangan kamar pasiennya. Suara itu amat di kenali Anne. Anne melanjutkan aktivitasnya bersama eskrim-eskrimnya. Memilih menunggu apa yang akan terjadi dari pada harus turun dari tempat tidur senyaman ini.

"Dimana gadis itu? Kenapa dia bisa sampai terluka? Kau tahu kan otak nya sudah agak rusak. Kalau dia tambah bodoh bagaimana?" Itu suara Leo. Anne membelalakkan matanya. Dia ingin sekali protes. Tapi karena protes itu melelahkan, dia lebih menilih diam saja.

"Maaf pak. Pasien sedang istirahat. Saya harap bapak tidak mengganggu kenyamanannya." Itu suara dokter yang menangani Anne tadi. Ternyata dia pengertian juga dengan kadaan Anne.
Mmmm sepertinya Anne bakalan jatuh cinta sama tuh dokter.

"Aku yang menggaji mu. Jadi jangan sok mengaturku. Aku mau masuk dimana gadis itu?" Leo senakin marah saat ia di larang bertemu dengan Anne. Leo merangsek maju dan mendorong dokter itu sampai hampir terjatuh untung Aren bersedia menangkap dokter itu sementara Kavin, ya terserah saja apa yang ingin dia lakukan.

Leo menarik-narik gagang pintu itu dengan keras. Tapi anehnya pintu itu sama sekali tidak bergerak. Kavin datang dari belakang dan langsung mendorong pintu tersebut. Ajaib pintunya langsung terbuka. Aren menyusul di belakang Kavin sambil menunjuk kata 'DORONG' yang melekat di pintu. Leo hanya terbengong heran. Akhirnya dia hanya bisa mengangkat bahu untuk menghilangkan rasa malunya.

Anne duduk dengan nyaman di atas kasurnya sambil membaca novel. Hanya melihat sekilas saat Leo dan para cecunguknya datang. Diaa mengabaikan kehadiran mereka bertiga.

Merasa di abaikan Kavin langsung menghentakkan kakinya kelantai sambil cemberut.

"Gadis manis... tidak baik cemberut seperti itu. Sini kakak peluk" kata Anne yang masih tidak menyadari kalau Kavin itu lelaki tulen.

"Najiss! Sekali kagi ku katakan aku ini laki-laki" kata Kavin dengan menekan kata laki-laki.

Anne hanya mengangkat bahu. Sementara Leo hanya berdiri di kejauhan. Tidak berani mendekati Anne karna dia tahu itu sama sekali tidak baik untuk kesehatan jantung nya.

"Kenapa kau bisa terluka seperti ini gadis bodoh?" Tanya Leo dari kejauhan. Padahal Leo sudah sangat tau kejadian yang sebenarnya. Tapi dia ingin berbasa-basi dulu.

"Eemmm aku tadi menabrak mmmm aku tidak tahu namanya siapa namanya. Tapi malah aku yang terluka parah. Kau kihat bos? Kepalaku bocor. Tiga jahitan."

"kau memang ceroboh. Aku keluar dulu" Leo berlalu keluar dari kamar rawat Anne sambil mengelus dadanya yang tiba-tiba kembali berdetak tidak karuan hanya karena melihat bibir Anne saat berbicara. Sebelum keluar Leo memperhatikan pintu kaca klinik itu dia menemukan kata 'TARIK'. Leo tidak akan mau mengulangi kesalahannya.

Leo keluar dengan tenang. Tujuan utamanya adalah mencari gadis yang menabrak sekretarisnya (padahal Anne yang nabrak) dia ingin penhelasan langsung dari gadis itu. Kalau alasan gadis itu tidak jelas ya... tinggal eksekusi saka kan? Simpel sekali. Leo bernyanyi pelan. Namun bukannya ikut merasa senang, orang-orang yang mendengar malah bergidik ngeri.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Aaahhhh akhirnya update juga setelah perjuangan yang panjang. Aku skarang update kemaleman maklumin aja. Ini aja masih nyuri" waktu (suka banget nyuri kayaknya) but aku gak bakal lalai kkok tiap senin aku pasti update. Kalau aku gak update berarti aku lupa "PLAKKK" hahahahah. Makin ksini klian mkin suka atau makin ngerasa "ni crita kok gak nyambung banget sih?" Oke see u author mau tidorrr.. oh ya sbelum itu kalian aku saran kan baca karya aku yg laen

. Jgn lupa vote oke🌟🌟🌟🌟🌟

Monday 5 agust 2019

PSIKOPAT Love ME (Complete ✓✓) Sudah TerbitDonde viven las historias. Descúbrelo ahora