Her 그녀

3.6K 322 46
                                    

Ramai dan berisik mungkin adalah kata yang cocok untuk menggambarkan keadaan halaman sekolah saat ini. Bagaimana tidak, tentu keadaan akan ramai jika para bintang sekolah tengah berkumpul dan berdiri didepan pintu koridor.

Entah karna pesona mereka yang terlalu kuat atau hal yang lain. Tapi terlihat jelas keberadaan mereka sukses membuat atensi setiap gadis tertuju kearah mereka. Menjadi yang di eluh-eluhkan sudah biasa bagi mereka jadi hal seperti ini bukanlah hal besar.

Wajah dengan proporsi yang bisa dibilang diatas rata-rata, tubuh tegap dengan otot bisep yang tersembuyi dibalik seragam, serta otak yang tidak perlu ditanyakan kecerdasanya. Siapa yang tidak akan tergoda jika disugui pemandangan surgawi dari para charming sekolah?

Dan disini Jungkook lah yang paling banyak mendapat perhatian. Dengan tubuh kekar penuh otot, serta wajah imut yang dihiasi gigi kelinci yang manis seakan menambah pesonanya. Dan jangan lupakan mata doe yang terlihat indah. Jungkook terkenal sering mengikuti olimpiade terutama olahraga, sudah banyak penghargaan serta trofi yang ia persembahkan untuk almamaternya. Jadi jangan heran jika dia punya fans yang tak kalah banyak dari teman tampanya Park Jimin dan Kim Taehyung.

Untuk Kim Taehyung. Dia tidak jauh berbeda, sangat tampan. Ayolah siapa yang akan menyia-nyiakan pahatan indah karya Tuhan seperti Kim Taehyung? wajah dengan kulit bersih dan rahang tegas, hidung mancung yang indah, serta mata sayu berhiaskan bulu mata lentik. Jangan lupakan tubuh tegap dan jakungnya. Tanpa mengluarkan berbait-bait puisi dari bibir indahnya, Taehyung sudah bisa meluluhkan hati wanita.

Namun Jimin juga tidak bisa dianggap remeh. Dia jelas sangat sukses untuk membuat para gadis berteriak kesetanan saat menyaksikan ia bertanding dilapangan. Diantara mereka bertiga Jimin lah yang paling pintar menggoda wanita. Tidak masalah jika tingginya kalah dari Jungkook maupun Taehyung. Tapi untuk ukuran Abs, dia yang paling ungggul. Mata sipit yang sangat tajam saat menatap, serta bibir tebal yang sexy adalah pendukung segala penampilanya.

Bahkan semua siswi yang akan melewati mereka memandang penuh kekaguman, dan terang-terangan memotretnya. Terlebih lagi para gadis yang sengaja memanggil nama mereka manja mencari perhatian__yaa Mereka sudah terbiasa.

Masih ditempat yang sama menikmati pujian yang ada. Hingga mobil hitam McLaren masuk kedalam halaman sekolah mencuri pehatian semua siswa termasuk tiga orang yang kini tengah menatap penasaran.

Saat si penumpang kluar dari kuda besinya, kini giliran para lelaki yang dimanjakan matanya. Gadis dengan perawakan mungil dengan tubuh langsing, wajah ayu tanpa polesan make up serta rambut panjangnya yang ia ikat ekor kuda berhasil membuat para lelaki tak ingin lepas pandang darinya.

Wajahnya yang datar tanpa senyum secuil pun, dan tatapan tajamnya yang menunjukan ketidak tertarikan adalah keunikan tersendiri dimata para pria. Berjalan dengan santai memasuki sekolah, Rize dengan sengaja mengabaikan sapaan para lelaki disana. Bukan sombong tapi bagaimana menjelaskanya malas seperti itulah kira-kira.

Kini Rize tengah berjalan menaiki tangga untuk masuk menuju koridor, yang dengan otomatis akan melewati si School Ace card dan dua temanya. Berbeda dengan gadis lain Rize bahkan nyaris tidak menyadari keberadaan mereka disana tidak melihat atau melirik sedikitpun. Tentu hal itu sesuatu yang mengganggu karna diabaikan tidak pernah ada dalam kamus mereka.

"Kau yakin yang barusan bukan masalah kook?" tanya Taehyung pada Jungkook yang masih memandang punggung kecil itu.

"Tentu bukan. Kita lihat saja, tidak lama lagi, aku yakin dia akan berbalik." saut Jungkook mantap. Yakin dengan jawabanya.

"Baik. Kita hitung sampai tiga," Sambung Jimin.

Mereka serempak mulai menghitung perlahan dari angka satu, namun pribadi yang dimaksud tetap berjalan. Mereka lanjut pada hitungan kedua dan tetap tidak ada perubahan, Rize tetap bergerak.

IfYou''dWhere stories live. Discover now