[47] Bangkit

12.6K 431 32
                                    

📍Author pakai lagu ini

🎵 Spotifity all song

📍Maaf buat keterlambatan hati eh hari karena Author sedang hiat pikiran dan hati memantapkan buat yang sempurna aja

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, FOLLOW KARNA SHM DI PRIVATE PART🔞

BIJAKLAH MEMILIH BACAAN🔥

🍗VOTE GA?! ATAU BISULAN KURAP KADAS LINU bkn rindu ya😤😤 biasanya sih omongan Author yang terzolimi suka bener gitu ya🐥

🍗🍗HAPPY READING🐥

📍📍

Joy terus berlari seperti yang dibilang Jonathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy terus berlari seperti yang dibilang Jonathan. Tanpa tahu ia berlari kemana, menemukan titik terang sebagai jalan keluar atau sekali masuk dan tak bisa kembali.

"Terimakasih Jo..." ucap Joy dalam hatinya sembari terus berlari ke depan.
╬╬╬╬╬╬╬╬

Seorang pria di atas ranjang yang sebelumnya anggota tubuhnya kaku semua kini matanya mulai membuka.  Perlu beberapa kali tuk berkedip, rasanya seperti bangun dari tidur yang cukup lama.

Pria itu membuka matanya sempurna, lalu duduk di tepi ranjang dan berpikir dan ingatan yang berupa gambaran itu berhilir mudik di otaknya sekarang.

Matanya terbuka lebar dan memandang langit langit kamar yang seperti bukan kamarnya lalu ia berusah membangunkan paksa tubuhnya yang kaku itu dan memegang kepalanya yang sakit dan memegang lehernya yang teramat perih.

"Fio..." Pria itu Alex yang baru sadar dari lamanya koma.

Sedikit memberi tahu, Alex adalah poin besar untuk dijatuhkan bukan karena terkaya tapi karena memang targetnya keluarga Alex sedari dulu.

Alex berdiri lalu bergerak ke cermin dan menyadari wajahnya yang sudah ditumbuhi bulu di bawah dagu, ia menghela nafas "Sial,  ini aku yang terburuk haha."

She's my slave Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang