Prolog

141 57 4
                                    

Sebelum baca usahakan vote terlebih dulu.Terimakasih😚

Inilah dia Zeline Zakeisha yang sering dipanggil Jeje dengan segala kehidupan yang sederhana dan penuh makna.

Jeje suka dengan hal yang menurutnya bermanfaat, tapi dia juga tak peduli bila orang lain tidak suka apa yang selama ini dia lakukan, karena selama dia tidak mengusik orang lain untuk apa dia peduli.

Dan selama apa yang dia kerjakan selama ini bermanfaat untuknya dan orang lain, buat apa dia mendengarkan orang-orang yang tidak berpikir secara logis, yang hanya mencari kesalahan orang lain tanpa menyadari kesalahannya, karena semua itu hanya membuang waktu saja.

Prinsip dalam hidupnya tak pernah ribet yaitu 'bertindak demi kebaikan, jika mengusik biarkan'this is simple brother.

Jeje dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang selama ini sangat menyayanginya dia Revalina Zakeisha dan Dito Zakeisha.

Walaupun kehidupan keluarganya sederhana tak menutup kemungkinan untuk bersaing dengan orang lain dalam kegiatan yang positif, karena dia yakin bahwa dia bisa mengalahkan orang lain dengan pengetahuan yang dimilikinya.

Sekarang Jeje duduk di bangku SMA kelas XI. Disekolah, dia tidak terlalu berbaur dengan orang lain hanya ada satu teman dekat itu juga teman sebangkunya saat di sekolah.

Dia 'Dinda Ayu Pradista'

Dia anak dari keluarga yang berada tetapi dia tidak pernah sombong dengan kekayaan yang dia miliki, meskipun terkadang dia aktif, bawel, alay beda halnya seperti Jeje yang tidak banyak bicara karena dengan banyak bicara bisa membuat hati orang lain terluka walaupun itu hanya lelucon belaka.

~~~

Mungkin sekian pengenalan tentang jeje, jika kalian suka jangan lupa vote, dan bila ada kata2 yang salah dan kurang berkenan mohon untuk mengoreksinya karena saya juga masih tahap pembelajaran.

Enjoy the chapter😚

Raga MenyapaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora