Merah

1.2K 108 21
                                    

Shima x reader

💜💜💜💜💜

" Aku suka warna ungu. " Celetukmu di sore hari yang sambil bersandar pada pundak shima yang sibuk dengan game di ponselnya, "  ( name )- chan kenapa kamu suka warna ungu, " Shima melirikmu.

" Karena lambangmu di USSS kan ungu. Ungu kurasa juga warna yang cantik. " Kau tersenyum manis, membuat Shima terpesona, namun menutupinya dengan dehaman. " Kalau aku tidak mendapat warna ungu? Apa kamu akan tetap suka warna ungu ( name )- chan ? "

Skak mat!

Kau menggembungkan pipinmu dan berpikir, ekspresi yang sangat di sukai Shima. Membuatnya semakin gencar untuk menggodamu. " Aku... Aku... Aku akan menyukai warnamu pokoknya. " Kau ngotot dan membuat semburat merah muncul di wajahmu.

" Ya sudah. Aku tidak suka warna ungu. "

Kau melotot pada laki-laki tampan di depanmu, " jangan! Kau tampak keren tahu. Kekasihku sangat tampan dengan warna yang sekarang ada di USSS! " Shima malah mencubit gemas kedua pipimu, membuat wajah kalian semakin dekat. Bahkan kau bisa merasakan napas Shima di depanmu. Wajahmu semakin memerah.

" Aku lebih suka warna merah. "

" Tapi warna merah sudah punya Sakata-san, " kau sedikit melirik sampingmu, berusaha membuat jarak antara kau dengan Shima, " aku tidak suka warna merah. Membuatku ingat stroberi yang rasanya asam. Aku benci. "

Shima sudah tahu sejak awal jika kau benci buah yang menjadi favorit banyak orang itu, " tapi aku juga benci stroberi, bahkan aku juga benci sesuatu berwarna merah. "

Shima semakin mendekatkan wajahnya padamu, hingga.

Cup!

Sebuah ciuman hangat mendarat di dahimu. Meskipun hanya beberapa detik, tapi berpengaruh besar di hati dan juga wajahmu. Jantungmu yang berdetak semakin cepat dan wajahmu semakin memerah. Jika sudah seperti ini. Ingin rasanya kau mengubur dirimu di balik selimut.

" Apa yang barusan kau lakukan!? " Kau menyembunyikan wajahmu di dada Shima, sedangkan laki-laki itu malah tertawa sambil mengusap kepalamu.

" Aku suka merah di wajahmu, " Shima memegang dagumu dan mengarahkan wajahmu untuk menatapnya, " satu-satunya warna merah yang paling aku sukai di dunia, adalah merahnya wajahmu, " dengan senyuman yang menawan dia mengusap pipimu, " aku suka warna merah ini, " dia menggosokan hidungnya dengan hidungmu. Membuatmu geli, tapi tak kuasa untuk menolaknya.

" Berikan warna merah ini hanya untukku, ok? " Dengan malu kau mengangguk, " jangan berikan pada siapapun, bahkan meskipun itu temanku,"

posesif.

tapi kau suka.

💜💜💜💜💜💜💜💜

HALOOO!!!

Krist datang dengan sebuah update.. hohoy!!!

Maaf yah buat kalian nunggu😭😭😭

Biar krist aktif buat nulis... " KRIST OPEN REQUEST YAAAA!! "😭😭😭😭

komen aja kalian mau pair sama siapa, dan cerita yang gimana😄😄... MAKASIH MINNA....

Kareshi ( utaite x reader ) Gak Jadi Selesai 😂Donde viven las historias. Descúbrelo ahora