Kucing

2.1K 184 50
                                    


Mafumafu x reader.

ENJOOOY!!

🐈🐈🐈🐈🐈🐈

P

eraturan terbaru bulan ini :

• tidak boleh jajan sembarangan.

• Pulang sekolah harus langsung pulang.

• Uang jajan diberikan seminggu sekali sebesar 10.000円

• Tidak boleh main saat malam hari kecuali bersama kakak.

• Wajib memberikan daftar nama teman cowok dj sekolah.

• Jika kakak konser dan tidak ikut maka wajib di dalam rumah.

• Jam tidur harus jam sembilan malam. Tidak boleh lebih, kecuali banyak tugas dari sekolah.

• Makan wajib tiga kali sehari.

• Boleh keluar bersama teman hanya seminggu tiga kali.

• Kemanapun mau pergi harus telfon atau kirim pesan pada kakak. Atau maksud kakak, tidak boleh keluar tanpa izin meskipun itu pergi ke konbini pada siang hari atau malam hari.

Dan yang paling penting dan tidak bisa di ganggu gugat TIDAK BOLEH BERPACARAN!!!

( y/n ) melongo membaca daftar yang di berikan Mafumafu padannya. Daftar aturan rumah yang di perbaharui setiap tiga bukan sekali, " katannya ada yang di longgarin? " protes ( y/n ) menatap memelas pada Mafu.

" Uang jajan di naikkan 3000 円, terus jadwal keluar sama teman di tambah dua hari apalagi yang kurang hah? "

( y/n ) menggembungkan pipi tembanya, " itu mah bukan kelonggaran kak, aku itu pingin kayak temen-temen aku yang lain, " Mafu menghela napasnya berat kemudian menatap Soraru yang duduk di sebelahnya, " jelaskan Soraru-san!"

Sambil bermain ponselnya Soraru tampak berpikir, terlihat dari alisnya yang sedikit bergerak-gerak, " tiga bulan kemarin, kau terlalu banyak bermain ( y/n )-chan meskipun hanya sekali seminggu, karena pengertian jadi Mafu memberikan sedikit kelonggaran beberapa hari agar kamu paham waktu."

" Lalu tiga bulan yang lalu kau sering menyelinap keluar kan," mampus, kakak sepupunya ini seperti memiliki indra ke enam, " makannya kami membuat peraturan tidak boleh keluar malam. "

" Tapi kak Sora, aku juga ingin sedikit bebas, aku lelah di kurung di dalam rumah," rengek ( y/n ) sambil menhentak-hentakkan kakinya. Kedua lelaki di depannya hanya menghela napas. Sulit juga jika berbicara pada ( y/n ) yang termasuk pemuda jaman now...sedangkan mereka yaah...kalian tahu sendiri.

" Pokonya kalok gak ada kelonggaran lagi aku mau mogok sekolah dan bicara pada kalian semua," ancam ( y/n ) kemudian pergi memasuki kamarnya.

" Apa ini terlalu ketat Soraru-san? " Mafu membaca lagi peraturan yang dia buat, Soraru hanya terdiam, " aku hanya ingin adikku terlindungi, apa itu salah? "

" bicaralah baik-baik padannya, aku tahu kau punya banyak cara meluluhkan keras kepalanya ( y/n ), " Soraru menepuk pelan bahu Mafu kemudian beranjak pergi meninggalkan lelaki berambut pytih itu sendirian. Hanya sendiri..memikirkan semua masalahnya.

🐈🐈🐈🐈

Sudah satu jam tapi ( y/n ) masih saja terus menangis di bantal putih dengan motif maskot kakaknya, mafuteru. Salahkah dua jika hanya ingin bebas seperti teman-temannya?

Kareshi ( utaite x reader ) Gak Jadi Selesai 😂Место, где живут истории. Откройте их для себя