Brave

1.6K 103 10
                                    

Yukimi x Reader

UPPPPP!
MAAF KALOK JUDULNYA KAYAK KARTUN YAH..HEHEHE
ENJOYYYY...!
kalian pasti tahu karakter ini, kalok kalian suka utaite...

🌸🌸🌸🌸🌸

(Y/n ).

Nama yang selalu berhasil membuat Yukimi menahan jantungnya mati-matian. Dan juga nama yang selalu berhasil membuat Yukimi  menyembunyikan wajah pemalunya. Untuk pagi hari ini seperti biasa baginya, duduk di atap sekolah sambil meneliti setiap siswi yang datang. Bukan, bukan maksudnya jadi cowok buaya darat. Dia hanya mencoba untuk mencari gadisnya. Ah, memanggilnya gadisnya ternyata memiliki efek besar pada detakan jantungnya.

Beberapa menit kemudian sosok gadis yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. ( Y/n ), gadis yang ceria, ramah dan murah senyum pada siapapun, baik itu pada sisa nerd ataupun kalangan atas. Itulah yang membuatnya menjadi siswi populer. Tapi bukan itu yang Yukimi suka dari ( y/n ), menurutnya gadis itu memiliki pesona yang tidak bisa di jelaskan, ada hal lain yang membuatnya jatuh hati dengan ( y/n ).

Tiga tahun sudah dia memendam perasaannya pada ( y/n ). Yukimi mengaku dia terlalu pengecut untuk menyatakan perasaannya, bahakan tak jarang sahabatnya Agaim kerap mengejek sifat pemalunya. Padahal yang mengejek juga jomblo, sok nasehatin punya pacar.

Perlahan Yukimi bangkit dari duduknya, dia berniat turun untuk berpapasan muka dengan pujaan hatinya, kebiasaannya selama satu tahun ini. Meskipun hanya saling sapa dan belajar bersama, tapi itu merupakan sebuah kemajuan dan kemajuan itu merupakan jasa wali kelasnya mempasangkan dirinya dengan ( y/n ) saat olimpiade semester kemarin.

" Pagi ( y/n )-chan!" sapanya sambil berpura-pura membuka lokernya yang berada di samping loker ( y/n ), " Aahh...nanti kita ada janji belajar untuk ujian minggu depan kan yah, untung aku membawa materinya."

( y/n ) tersenyum, " iya, nanti kita di mana? ku dengar perpustakaan sedang di tata ulang."

Yukimi tampak berfikir, " bagaimana jika di rumahku, aku tidak ada kegiatan apapun."

( Y/n ) terdiam sejenak, yah mungkin juga tidak masalah, daripada di cafe dan harus menghabiskan uang? ( y/n )pun menyetujui ajakan Yukimi. Setelah melakukan sedikit obrolan untuk rrncanannya nanti, merekapun berpisah. Yukimi sudah girang di tempatnya, Again yang baru datang heran melihat sahabatnya gila di pagi hari.

" Aku akan kencan! Aku akan kencan! "

Again semakin hwran saat sahabatnya mengoyang-goyangkan bahunya dan berteriak heboh, " kami akan belajar bersama, di rumahku! "

Again menatap datar dan menurunkan tangan Yukimi dari bahunya, " dasar bodoh! begitu di bilang kencan. Kencan itu kalok kalian udah jadian."

Yukimi memasang wajah kusamnya, sungguh teman yang dingin itu menyebalkan. Ingin rasannya dia melempar Again ini jauh, tapi dia maaih ingat jika Again ini temannya dan juga orang inti di grupnya.

🌸🌸🌸🌸🌸

sore hari di rumah yukimi.

Yukimi dan ( y/n ) belajar dengan suasana tenang. yah mereka hanya sesekali berbicara atau berunding soal yang mereka keejakan. Benar-benar terlihat anak rajin mereka.

Kareshi ( utaite x reader ) Gak Jadi Selesai 😂Where stories live. Discover now